Rabu, 15 Juni 2011

Aku Manusia Paling Beruntung Part 2

Sebagai seorang bapak, aku sangat menghargai dan alut atas semua sifat dan perhatian serta pelajaran yang beliau titipkan dari perilaku sehari-hari. Dari teladan dan tidak banyak bicara dan tingkah yang neko-neko.

Satu hal yang sangat lekat dengan beliau adalah kesabaran yang laur biasa. Bapak begitu menganut paham kesabaran dengan dalam, banyak hal yang bisa dipelajari dan dipetik hasil manisnya dari sebuah kesabaran. Tapi kesabaran itulah yang kemudian membuat bapak dimanipulasi rekan kerjanya sendiri, untnglah masalah itu selesai saat ini, namun belum selesai dalam hatiku, hingga kini aku masih tetap benci dan menaruh dendam pada ex. Rekan bapak sang maipulator itu, luar bisa kebencianku pada dia hingga detik ini.

Sejak kecil hingga aku seumuran sekarang, berapa kali bapak marah baik aku atau pada kakak bahkan dapat dihitung dan tal melebihi jari tangan maupun kakiku. Dengan kesabaran itulah bapak berhasil mengajarkan pada anak-anaknya betapa kesabaran selalu berbuah manis. Tapi sayang, hatiku terlalu keras jika harus bersabar pada kemunafikan dan kebohongan. Mungkin ini salah satu salahku juga belum dapat menerima filsafat suci dari sebuah kesabaran.

Bersama bapak yang sabar dan pejuang. Aku manusia paling beruntung memilik ibi seperti beliau. Ibu yang sangat berharga jauh lebih berhargadaripada hidupku sendiri, betapa sebuah kebanggan jika aku bisa selalu membuat beliau tersenyum bahagia.

di posting di deroom pada 15 September 2008

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar