Jumat, 17 Juni 2011

Flash : Kelahiran Faber-Castell

Kelahiran merk pensil ini dimulai dari sejarahnya saat seorang Kaspar Faber mendirikan pabrik pensil Stein dekat Nuremberg, ia hidup pada kisaran 1730 – 1784. 


Perjuangan Kasper Faber diteruskan oleh puteranya Anton Wilhelm Faber, pada masa kepemimpinan puteranya inilah perusahaan berkembang pesat. Tapi pada generasi ketiga keadaan berbalik jauh, perusahaan memasuki masa sulit dan terancam dibawah kepemimpinan Georg Leonhart. Namun pada beberapa berikutnya yaitu pada Lothar Von Faber ia berhasil menciptakan standart untuk pensil dan ini diakui oleh seluruh dunia hingga ia mendapat pernghargaan.

Disebutkan juga oleh situs resmi Faber-Castell, Lothar Von Faber diangkat menjadi Peerage pada 1861 dan kembali dingkat sebagai Hereditary Baronial Peerage pada 1881. Jabatan kebangsawanan juga sempat mampir padanya sebagai Imperial Councillor to the Bavarian Crown pada tahun 1891.

Hingga sekarang pensil merk Faber-Castell merupakan salah satu merk pensil yang cukup diperhatikan karena kualitasnya dan hasil tulisannya yang lebih halus, bahkan bebrapa rekan saya yang seniman ahli sketsa lebih memilih pensil jenis ini

Di posting di deroom pada 14 Januari 2009

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar