Selasa, 14 Juni 2011

Kebakaran Di Singosari

Terjadi kebakaran gudang di Jl. Mondoroko Singosari Malang pada Sabtu Malam 19 Juli 2008. DMenurut saksi mata, kebakaran ini terjadi pada pukul 20.00 WIB.

Dari penuturan warga sekitar TKP, kebakaran terjadi disertai ladakan beberapa kali, maklum saja, memang gudang tersebut adalah tempat penyimpanan obat-obatan, banyak kemungkinana ledakan terjadi kerena berekasinya bahan kimia obat dengan panas yang ditimbulkan api, tak anyal jika api semakin membesar dan kebakaran semakin ganas.

Wartawan dari berbagai media mulai bedatangan, dari beberapa yang saya temui adalah dari JTV biro Malang, ATV, Malang Tv dan saya sendiri yang dari CRTV.

Saya bersama seorang kameraman tiba ddi lokasi sekitar pukul 21.00, terlambat satu jam sejak kebakaran terjadi, ya maklumlah, emang saat itu saya masih bersama teman-teman mengahbiskan malam minggu disekita Sukarno_hata,s ekedar ngobrol-ngobrol hal yang gak penting, eh tiba-tiba HP berdering dan menghaurksn saya menuju lokasi secepat mungkin.

Setiba dilokasi, langsung saya dan kameraman disembut hangat oleh masyarakat sekita yang memang open dengan wartawan. Polisi yang bertugas pun untungnya open banget sama kita-kita rekan pers. Untuk keamanan lalu-linta diterjunkan PJR IV yang markasnya tak jauh dari Lokasi, sedangkan penangan kasus masih dalam naungan Polwitabes Malang.

Berita ini tayang di CRTV pada pukul 13.00 WIB sebagai Breaking News. DAn hingga berita ditayangkan maupun tak tulis diblog ini hingga detik ini, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

Gudang milik PT. San Niro Ha tersebut terbakar dalam hitungan jam hingga hangus seluurh isinya, kerugian ditaksir mencapai Rp. 2 M bahkan lebih.

Hingga malam menjelang dan haripun berganti ke hari Minggu, 20 Juli 2008. seluruh petugas baik Polisi hingga PMK dan masyarakat yang dapat tontonan gratis itu masih bersiaga, masyarakat sekitarpun mengeluhkan bau tidak sedap dan menyengat yang kaluar dari dalam gudang yang terbakas tersebut.

Artikel ini diposting pada deroom pada 20 Juni 2008
Selanjutnya : Pilwali Malang

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar