Selasa, 14 Juni 2011

Pembangunan Stadion Gajayana

Pembangunan Stadion Gajayana belum selesai hingga kini. Semakin hari semakin banyak saja masalah yang timbul disekitar setadion itu. Salah satunya MOG.

Setelah bermasalah dengan SIUP. kini guliran adu kuat antar beberapa kekuatan untuk mengusai lahan parkir di MOG dan Stadion Gajayana. Akibatnya sampai saat ini lahar parkir di MOG dipegang oleh pihak Dishub Kota Malang, dan inilah hal aneh satu-satunya yang pernah terjadi di Indonesia dimana pihak Dishub ikue campur tangan dalam urusan parkis dan menarik tiket dari pengguna.

Dikhawatirkan jika musim bola datang dan keramaian di Gajayana meningkat, dan tidak adal hana parkir serta pintu keluar masuk yang tidak jelas. Saat ini untuk memasuki areal stadion saja harus melewati parkir bawah tanah MOG, nah jika nanti tetap diterapkan sistem seperti itu saat musim bola, jangan salahkan supeoter jika mereka mengamuk dan bikin onar di dalam parkiran MOG bahkan didalam MOG.

Masalah sekitar stadion masih menjadi hal pelik hingga saat ini. Banyak pihak yang merasa dirugikan dengan kahadiran MOG, bahkan warga sekitar mulai jenuh dan tidak menerima kehadiran MOG. Mereka tidak malah suka dengan adanya MOG di dekat mereka, tapi malah merasa kecewa, selain karena bising juga dengan sampah MOG yang langsung mengahadap ke pemukiman mereka. Belum lagi dengan perselisihan MOG dengan berbagai lapisan masyarakat sekitar.

Diposting di deroom pada 20 Juni 2008

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar