Sabtu, 25 Februari 2012

My mom and Dad facebook adicted


Hari ini, entah dari mana Mama menyanyakan tentang facebook dan oengen banget dibikinin akun fb. Katanya biar gak keitnggalan zaman. Yah, aku bikinin saat itu juga.

Seneng banget mama, sampai-sampai mulai pagi sampai sore laptop gak mati, nyala terus gara-gara mama mainan fb dan menemukan beberapa temannya saat sma dulu. Wow, modem juga sampai panas. Hem, akhirny untuk hari ini aku harus mengalah dulu, acara mencari recehan dollar dari internet harus tertunda gara-gara mama demam fb.

Gak cuman mama, rupanya papaku juga ikutan demam facebook. Yah maklum, dulu saat sma mama dan papa adalah teman sekelas. Maklum jika mereka betah berjam-jam didepan laptop, bercengkerama tentang teman-teman yang baru mereka temukan dan kenangan semasa sma dulu. Yeah.

Biarin deh, mereka mengenang masa lalu saat masih remaja.  Dan mereka mulai mengupload banyak foto dan menambah banyak orang sebagai teman. Maklum saja, daerah tempat tinggal kami bukan kota besar, bahkan sangat jauh dari kota metropolitan. Dasa kami mayoritas petani dan dekat hutan. Beselancar diinternet adalah hal yang sangat mewah dan sangat sulit, karena tak banyak sinyal EVDO masuk ke desa kami. Beruntung mama dan papa bekerja sebagai pengajar dan memiliki beberapa lahan sawah. Setidaknya kami sekeluarga hidup dalam keterkecukupan.

Sengaja kubagikan pengalaman mengasikan ini pada dunia dan aku berharap siapapun yang membaca akan tersenyum. Dan tertark berkunjung ke desaku, sebuah desa di kabupaten Ngawi propinsi Jawa TimurIndonesia.

Baca juga koleksi artike serupa, klik disini

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar