Minggu, 12 Februari 2012

Solusi Paid Review Blog PR Rendah/ Baru

Paid reviews
Paid Review susah daftar? baca dulu yang ini. Tidak dipungkiri memang web yang menyediakan paid to review (PTR) menentukan syarat yang bahkan tidak mudah bagi bloger terutama yang pemula. Syarat yang paling dominan adalah pagerank (PR) yang tinggi paling tidak PR 2 atau PR1++. Belum lagi dengan Alexa yang setidaknya di bawah 1juta.

Bagi yang sudah memenuhi syarat, gampang saja tinggal daftar dan diaprove. Tapi bagaimana dengan yang belu memenuhi. Setumpuk tips n trikpun bermunculan, mulai dari optimalisasi SEO hingga beli domain ber PR dan tentu dengan harga yang pantas (harga yang kurang pantas bagi anak kos yang pas-pasan). Wow…seba salah. Dan blog yang sudah di aprove pun, bahkan yang Prnya tinggi sekalipun dan Alexa dibawah 1 juta, belum tentu saban hari dapat job. Nah loh…

Udah deh, ketimbang salah tingkah, apalagi buang waktu sampe mumet nungguin PR naek. Nek aneh kasih PTR yang blog baru lahirpun bisa di aprove dan bisa dapet job. Adalah LinkFromBlog.

Jangan berharap berapa gaji yang diterima jika blog barusan lahir. Makin tinggi Prnya makin tinggi pula bayarannya. Nah bagi blog yang baru lahir, gak ada salahnya ikut. Sebagai media latihan, toh dibayar USD1 juga sudah lumayan kan sambil nulis sambil dapet duit sambil mempersiapkan blog untuk ngegaet PTR yang bayarannya lebih gede.

Sponsored reviewsNamanya juga karir, gak bisa langsung jadi direktur. Jadi kuli dulu gak masalah yang penting konsisten dan di PTR kita sendiri yang tentukan jenjang karir kita. Nah di LinkFromBlog juga menerima blog bahasa Indonesia seperti blog ini, tuh liat aja blog ini juga baru PR 1 (setidaknya saat tulisan ini dipublis).
Well, gak usah panjang lebar, toh nanti pembaca akan paham jika sudah nyemplung dalam LinkFromBlog.

Langsung geber gas gan, masuk neh untuk DAFTAR GRATIS.

Bersambung ke Aktivasi Blog di LinkFromBlog

Baca juga koleksi artikel serupa, klik disini.

 
Advertise with my Blog

1 komentar: