Senin, 13 Februari 2012

Witney Houston Meninggal

Berita duka datang dari jagat hiburan, seorang diva berusia 48 tahun tutup usia sabtu (11/2/2012). Adalah Witney Huoston, yang sayangnya lokasi dan sebab meninggalnya belum ada keterangan termasuk juru bicara diva ini Kristen Fooster belum mempublikasikan tentang itu.

Seperti banyak diketahui, Houston pernah meraih enam penghargaan Grammy. Dan namnya melambung pada era Boan dan 90-an dan membintangi film The Bodyguard. Termasuk singlenya yang paling terkenal di Indonesia yaitu I Will Always Love You yang masih sering diputar di radio-radio bahkan sampi saat ini.

Dari beberapa sumber terkati Yahoo Indonesia menyebutkan Houston meninggal dalam sebuah kamar hotel, termasuk theage.com.au menyebutkan hal yang sama. Namun belum ada konfirmasi menganai desas-desus keterkaitan narkoba. Mengingat dulu Houston pernah hampir hancur karirnya karena narkoba. Situs music mtv pun secara terang-terangan belum menyebutkan sebab musabab, termasuk CNN hanya mengkorfismasi tentang temuan Beverly Hiils Police yang mengkorfimasi tentang kematian sang diva yang masih dalam investigasi.

Baca juga koleksi artikel serupa, klik disini

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar