Jumat, 16 Maret 2012

LinkFrom Blog, Solusi PTR Blog Baru Lahir/ Bahasa Indonesia/ PR Rendah


Advertise on blogs
Sepertinya sangat sulit jika blog baru lahir langsung memperoleh PR diatas 2. Padahal untuk bisa mendapat penghasilan dari PTR setidaknya syarat PR blog harus 1 dan beragam syarat lainnya. Memang PTR yang umumnya memwajibkan syarat yang seambrek dan sulit dipenuhi bagi sebagai bloger, diimbangi dengan tawaran penghasilan yang tinggi pula.
Sudahlah, tak ada habisnya jika membahas betapa sulitnya mencapai syarat tertentu dari sebuah PTR, padahal ada PTR yang menerima blog apapun, termasuk blog berbahsa Indonesia, ber PR rendah dan bahkan baru lahir sekalipun. Contohnya blog ini sudah diterima mendaftar di LinkFromBlog dan sudah melakukan bids.

Adalah suatu yang adil, jika dengan syarat semudah ini bahkan perhari ada setidaknya 20 job yang bisa dikerjakan dan tinggal pilih, memberikan harga yang tidak terlalu mahal pada review yang kita kerjakan. Untuk masa-masa awal tidak mengapa jika kita memasang harga hanya USD 1 tiap short review yang kita kerjakan, tapi seiring waktu dan kepuasan yang sekain meningkat dari advertiser, tak ada salahnya suatu saat menaikan harga.


Sponsored reviewsSecara pedaftara memang sangat mudah, dan sudah banyak pula yang mendapat penghasilan lumayan dari aktifitas menulis review di LinkFromBlog (LFB). Namun ada sedikit perbedaan. LFB mewajibkan user menulis sesutau diblognya tentang LFB dan kemudian melaporkannya pada LFB jika tulisan sudah dimuat di blog.

Dalam memilih jobpun ada beberapa tahap yang harus dipenuhi.Salah satunya share champaign yang mewajibkan kita memberitahuan/ promosi tentang LFB melalui e-mail. Jangan khawatir, ini tidak selalu harus dilakukan. Namun jika kita melakukannya dengan rajinpun gak ada salahnya karena sekalian bisa promosi sebagai referal.

Sebagai bloger, gak usah pelit-pelitlah untuk menjadi referal atas id orang lain. Ibaratnya menjadi downline orang lain. Toh suau ketika anda juga membutuhkan downline kan untuk menambah penghasilan. Terbuka sajalah membahas tentang masalah ini. Upline mendapat keuntungan tas referal dan downlinepun terbantu atas info yang diberikan upline. Toh penghasilan downline juga gak bakalan berkurangoleh fee yang diberikan pada upline.

Ah paling sebel kalo ada bloger yang sok sombong tidak sudi mengikuti referal orang lain. Ujung-ujungny daftar dengan id sendiri. Rekan pembaca yang tertarik silakan klik banner disamping kanan atau banner pada tulisan ini, atau klik disini yup sekali lagi itupun jika sudi menjadi referal saya.

Baca juga koleksi artikel serupa, klik disini

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar