Jumat, 23 Maret 2012

Tertipu Bisnis Online ? Ini Solusinya

Ah sudah kekeyangan rasanya ketipu inis internet/ online. Pernah ketipu ame yang namanya money machine, pernah ketipu juga ame yg namanya ODAP, investasi, terakhir kena speedline yang mati suri gak ada kejelasan, praktis dana tidak bisa dicairkan. Ah betapa bodohnya, dan sudah berapa duit yang harus melayang gara-gara penipuan macam itu. Semoga pelakunya segera diberi kesadaran dan tidak semakin banyak korban.

Sejak itulah, saya gak pernah lagi ikutan bisnis online/ internet apapaun nama dan jenisnya selama harus menyetor sejumlah uang. Saya rasa pembaca juga sudah tau sendiri betapa manisnya tawaran bisnis mereka, ujung-ujungnya kita disuruh setor sejumlah uang, dan...clink...uang kitapun hangus masuk kantongnya. Posisi kita tak lebih dari kerbau dicocok hidungnya.


Memang ada bisnis internet yang membayar dan memang berdedikasi alis beneran, bukan bisnis tipu-tipu. Tapi sejauh ini saya belum menemui. Inilah yang menjadi alasan saya lebih memilih yang gratisan namun pasti, pelan tapi nyampe meskipun hasilnya sedikit toh lama-lama juga naik seiiring karir dan keuletan yang meningkat.

Selain PTR (paid to review), juga ada microworker yang saban harinyamemberikan tak kurang dari 5 job yang bisa dikerjakan, tingga piliha mana yang disuka. Dalam blog ini pun sudah ada pembahasan masing-masing dan kali ini pembahasan tentang wazzub.

Beberapa waktu lalu wazz ub sangat boomong bahka sampai sekarang. Banyak sekali orang nge-tag foto tentang wazz ub. Karena penasaran sayapun bergegas cari literatur.
Tampilan saat sukses mendaftar.
 
Rupanya wazz up adalah satu bentuk jejaring sosial baru. Pasti gratis untuk mendaftarnya, malah kita dibayar USD 1 untuk setiap teman yang kita rekomendasikan (semacam tambah teman di FB). Sangat mudah dan yang membuat saya tertarik, kita akan terus dibayar selama kita merekomendasikan terus ke teman lain. Cara ini mengingatkan pada memberget member.

Zaman sekarang, apa cih yang gak di-member get member-in. Warung bakso aja sekarang pake member get member, swalayan, toko sepatu, bahkan rumah sakit, dan lagi operatortelepon selular, mau sms gratis aja kita juga harus member get member. Saya berani bilang orang mu****k jika menolak member get member karena toh selama ini juga melakoninya, secara tak sadar.

Ini juga sering saya bahas, ada orang yang ogah menjadi referal. Sombong banget loe...loe pikir loe gak butuh referal kelak Ah orang macam apa ini, sudah bagus dikash info, udah gabung tapi gak mau jadi referal. Jika ditanya orang yang paling nyebelin seantero jagat, maka orang species inilah yang paling nyebelin.

Sudahlah, kita tinggal species langka ini. Kembali ke wazz ub. Jika anda ingin tahu lebih banyak bisaberkunjung langsung ke webnya, Klik disini.

Saya sarankan bergabung sekarang karena akan berakhir pada 9 april mendatang. Daftar sekarang dan unduh dolar sebanyak yang anda mau. Saya tidak bermanis-manis macam pejaat atau penipu internet. Saya lebih pada posisi meinfokan, perkara tertarik atau tidak itu hak anda. Tapi sebelum menilai, kunjungi dulu webnya, baca pahami baru bisa komentar.
Klik disini atau ketik url yang dilingkari pada gambar diatas.
Baca juga koleksi artikel serupa, klik disini.

1 komentar:

  1. masih teramat sangat awam dengan bisnis online nih :D musti banyak belajar hehehe salaman mas brew

    BalasHapus