Kamis, 01 Desember 2016

Antara Branding & Selling, Mana Yang Didahulukan ?

Branding adalah, Branding Strategy, Branding Marketing
Branding adalah, Branding Strategy, Branding Marketing, Selling Skill, Selling Definition, Selling Concept, Selling Online, Cara Jualan Online, Cara Jualan Di Bukalapak, Cara Jualan Di Indtagram, Cara Jualan Di TokoPedia, Cara Jualan Di Lazada

Ini pertanyaan yang bahkan, sampai bosan saya mendengarnya, Segala usia, baik pemula maupun jagoanpun, masih bingung dengan kedua porsi ini.

Jadi begini. Keduanya bole, dengan catatan.
Jika Anda ingin branding, maka lakukan branding Anda dengan disiplin yang tepat, dengan prioritas yang tepat, sehingga konsumen benar-benar mengenal brand Anda seperti halnya yang Anda harapkan. jika Anda mem-Brand-ing BMW, Mercy, maka asosiasi yang timbul, haruslah mobil mewah, papan atas. Jika perlakuan branding yg Anda lakukan salah. Maka justru terjadi sebaliknya. Jika Anda sudah siap dengan keilmuan brand yang mumpuni, dengan segala resiko yg mampu Anda kelola. Maka lakukanlah Branding. Pun ini juga penting untuk tujuan bisnis jangka panjang. Ya, yakinkan cash flow Anda sudah stabil, dan Anda sudah siap akan makan apa besok.


Sell(ing). Sederhana, adalah proses menjual dan mendapat profit darinya, bahkan mereka yang tidak sekolahpun, mampu melakukan sell. Asalkan ia punya kemampuan verbal yg baik, mampu dan mudah tersenyum. Nah, bahkan yang tidak mampu senyumpun, mampu melakukan sell. Untuk mempertajam segmen, menguasai pasar dan melipatgandakan profit, kemampuan sell harus bertambah dari waktu ke waktu. Terlebih bagi Anda yang pemula, yang cash flow belum stabil, yang uang perusahaan dengan uang beras masih jadi satu, kemampuan sell mutlak dibutuhkan dan terjadi DEAL.

Intinya, adalah WAKTU yang TEPAT.
Waktu yang tepat equivalen dengan kemampuan & kekuatan yang tepat. Kenali diri Anda, kenali bisnis Anda, kenali konsumen Anda, dan Anda akan tau, dimana posisi yang TEPAT untuk Anda dalam menentukan sebuah keputusan.


Ini tentang TIMING & Evaluasi Diri.

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar