Minggu, 25 Desember 2016

Alice yang Gila dan Hatter yang Mati, ALICE IN WONDERLAND 2: Through the Looking Glass Review

Alice In Wonderland 2 Review, Alice In Wonderland 2 Quotes, Alice In Wonderland 2 2015
Alice In Wonderland 2 Review, Alice In Wonderland 2 Quotes, Alice In Wonderland 2 2015, Alice In Wonderland 2 Poster, Alice In Wonderland 2 Character, Alice In Wonderland 2 Wiki, Review Alice In Wonderland 2, Review Film Alice In Wonderland 2, Review Indonesia Alice In Wonderland 2, Review Movie Alice In Wonderland 2



Alice And Wonderland, sudah sangat tak asing film ini ditelinga kita. Dari sekuel yang pertama, Alice sudah berhasil mencuri minat penikmat film ditanah air, sehingga sekuel kedua ini, tak perlu susah payah untuk orang mengenal apa dan siapa Alice.

Di akhir kisah sekuel pertama, Alice memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya sebagai pelaut yang berlayar bahkan ke seluruh dunia hingga Sumatera dan Borneo, untuk kebutuhan dagang. Di sekuel kedua ini, cerita diawali dari kepulangan Alice dari berlayar. Di ceritakan, Alice tintaal bersama ibunya dan dalam dilema harus memilih mana rumah atau kapal yang harus raib, karena utang. Termasuk tokoh Hamis, masih tampil dalam sekuel kedua ini. Sedikit mengingat, Hamis adalah anak orang kaya yang di sekuel pertama melamar Alice, namun ditolak.

Alice, kembali masuk ke dalam wonderland dan menemui Hatter, yang keadaanya semakin memburuk akibat sakit. Sakit karena kerinduan pada keluarganya, keluarga yang lama hilang, tapi Hatter menyakini bahwa seluruh keluaganya masih hidup, setelah penyerangan besar-besar oleh Ratu Merah, yang dikenal sebagai hari nahas. Inilah yang memaksa Alice melakukan sesuatu untuk menolong sahabatnya itu. Hingga Alice pun harus menelusuri waktu, dan kembali ke masa lalu. Sementara keadaan Hatter semakin lama semakin memprihatikan, cahayanya pudar dan hampir mati.

Di dunia nyata, Alice bahkan dianggap gila karena bersikap tidak sewajarnya. Alice pun dimasukan ke rumah sakit jiwa dengan perawatan intensif. Namun Alice berhasil kabur dengan bantuan Mamanya, inilah momen Alice dan Mamanya mampu bersatu dan sepaham. Pada sekuel satu, bahkan Alice dan Mamanya selalu terlihat beda paham dan selalu bertengkar.

Dalam perjalanan dari masa ke masa inilah, Alice mulai paham kenapa Ratu Werah sangat membenci Ratu Putih, padahal mereka adalah saudara sekandung. Namun inilah yang nanti menjadi ending atas cerita ini, dimana Ratu Merah dan Ratu Putih bersatu kembali dalam ikatan persaudaraan dan mengakui kesalahan masing-masing.

Kisah drama Alice, seperti halnya di sekuel pertama, adalah simple dan asik untuk dinikmati bersama keluarga, Alur cerita yang sejalan, tidak terlalu banyak cabang, mampu memberikan suasana ringan ketika ditonton. Inilah drama santai yang patut menjadi perhatian.

Film karya James Bobin, di sekuel kedua ini, secara dominan masih mengusung para pemain dari sekulen pertama. Banyak nama-nama besar, seperti halnya Johny Deep, Mia Wasikowska, Maat Lucas, Helene Bonham Carter, Anne Hathaway yang baru saja meraih OSCAR dan banyak nama besar lainnya. 

Di sekuel kedua inipun, saya masih mengagumi pembawaan Helene Bonham Carter dalam membawakan tokoh Ratu Merah. Totalitas dan berhasil membawa karakter. Berikut adalah trailer dari Alice And Wonderland 2, Through the Looking Glass.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar