Senin, 16 Januari 2017

Film Terbaik 2016, Film Terbaik 2015, Film Dengan Ending Mengecewakan

Film Terbaik 2016, Film Terbaik 2015, Film Dengan Ending Mengecewakan
Film Terbaik 2016, Film Terbaik 2015, Film Terbaik Sepanjang Masa, Film Terbaik Indonesia, Film Terbaik 2014, Film Terbaik Dunia, Film Terbaik 2013, Film Terbaik 2016 Box Office, Film Terbaik 2012, Film Terbaik Korea

Dalam kurun waktu tahun 2016, Januari hingga Desember. Telah rilis lebih dari 57 judul film, baik film garapan anak negri hingga film hollywod dan Bollywood termasuk film-film yang telah memiliki nama besar sebelumnya seperti halnya AADC 2 yang mengambil kesempatan kembali tayang setelah versi pertama di rilis di bioskop Indonesia beberapa tahun silam, Batman vs Superman yang menyatukan dua superhero terkenal dalam satu frame, hingga kungfu Panda 3 yang kali ini si panda Poo harus berurusan dengan sisi spirutualnya setelah kebahagiaan bertemu dengan keluarga aslinya, para panda. Namun ada setidaknya 5 film yang mencuri perhatian kami, karena endingnya yang kami rasa  kurang berkenan, atau dengan bahasa lain, mengecewakan.

1.    Posisi ke lima Me vs mami
Film garapan sutradara Ody C Harahap dengan bintang Cut Mini Teo, si Pemeran Bu Mus dalam film lascar pelangi. Film bergenre drama komedi ini menyuguhkan komedi segara cek cok yang selalu terjadi antara seorang ibu dengan anak perempuannya. Seorang mami yang cerewet disalah artikan sebagai overprotektif oleh si anak perempuan.

Dari awal, film ini sudah mencuri perhatian public dan bahkan telah menapai angka hamper 80.000 penonton di hari keempat peluncuran. Secara keseluruhan film ini bagus, baik dari segi cerita maupun teknik pengambilan gambar. Namun ending yang terlalu simple sulit dimengerti oleh penonton dan ini menjadi hal yang mengecewakan serta menjadikan ceritanya nenggung. Ini sangat disayangkan mengingat dari awal film ini sudah bagus.


2.    Stupid boss, menempati posisi keempat
Menariknya film ini, adalah film komedi yang justru dimainkan oleh pemeran yang bukan komedia. Ya, dimainkan oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahardian. Ini bukan kali pertama kedua pesohor ini bertemu dalam satu frame setelah sukses di Habibi Ainun.

Film drama komedi ini menyuguhkan cerita yang simple, unik dan ringan. Sehingga cerita mengalir dari awal hingga ending dengan mudah. Komedi yang disajikan pun juga segara & kreatif. Namun yang disayangkan adalah cerita dibagian endingnya yang terlalu mainstream. Seperti hal nya cerita superhero bagi anak-anak, dimana si tokoh antagonis akan mati atau menjadi sadar.

Dari awal, hingga tengah film ini bagus bahkan mengesankan, tapi endingnya tidak. Ini ibarat mobil, depan alparg, tengah alpard, tapi belakangnya Ayla. Tidak proposional.

3.    Warcraft di pisisi ketiga
Dalam film ini rasanya kebaikan tidak akan menang. Kebaikan akan selalu kalah. Mulai awal hingga akhir, justru hal-hal dan orang yang berada di sisi kebaikan justru selalu kalah, dan musnah di akhir cerita.

Film yang diangkat dari game fantasi ini rilis pada tahun 1994 dengan judul ‘Warcraft : Orcs & Humans'. Memang pada versi film, judulnya adalah Warcraft The Beginning. Banyak yang mengartikan, atau memang demikian, bahwa film ini adalah sekuel pertama untuk selanjutnya ada lagi. Namun ending dari sekuel pertama ini, bahkan tidak menyisaka link story untuk dilanjutkan ke sekuel berikutnya.



4.    Disusul kemudian oleh Who sell the river
Terinspirasi dari cerita rakyat Korea, Seondal: The Man Who Sells The River menceritakan aksi penipu ulung Kim Seondal dan kawanannya yang terkenal di seantero negeri. Dibantu rekan-rekannya Bo-won, Yoon, dan Gyeon, Seondal bertekad mencuri pasokan tembakau dari salah satu sosok paling berkuasa di Korea saat itu, Sung Dae-ryeon. 

Film komedi, yang dibumbui dengan gigihnya perjuangan, drama yang melo dan persahabatan, cocok dinikmati sebagai drama keluarga sebagai hiburan yang bisa dikonsumsi semua umur. Namun si tokoh utama, yang diharapkan menjadi baik dan menghentikan segala tingkah jahatnya, justru semakin herbat dan menjadi-jadi pada endingnya. Ini kurang mendidik.

5.    Leage of god, menmpati top up
Film "League of Gods" akan menceritakan tentang Raja Zhou (Tony Leung Ka Fai) dan juga selirnya yang bernama Daji (Fan Bingbing0, Raja Zhou mempunyai musuh bebuyutan yaitu raja Wu bersama dengan jenderal Ji (Jet Li).

Film "League of Gods" ini diadaptasi dari sebuah buku novel Tiongkok hasil karya dari Feng Shen Yan Yi yang dibuat pada abad ke-16 dan telah diterjemahkan untuk penobatan Para Dewa. League of Gods ini akan menceritakan tentang masing-masing superhero.

Film ini akan digarap oleh rumah produksi Huayi Brothers Media Group dan direncanakan akan dirilis dan tayang pada bulan 29 Juli 2016 (USA). Tidak diragukan lagi, penampilan bela diri dalam film ini sangat memukau, karena memang banyak dibintangi oleh para bintang laga. Namun endingnya, sangat tidak menyenangkan, karena ending pada saat peperangan. Ibarat lagi seru-serunya,malah tiba-tiba selesai. Juga tidak menyisakan link story yang mumpuni jika memang film ini akan dilanjutkan ke sekuel selanjutnya.

Pada dasarnya setiap manusis berhak berkarya sesuai dengan gayanya masing-masing dan menusia yang lain menikmatinya. Adalah sebuah kesalahan jika manusia tak memiliki karya apapun. Termasuk film, baik dan buruknya adalah sebuah penilaian yang bisa saja berbeda dari tiap orang. Tetaplah berkarya dan jadilah terbaik dalam bidang Anda masing-masing.

Kami tidak terafiliasi dengan apapun yang kami tampilkan di video ini. Silakan share ke semua social media anda, trimakash telah menonton, silakan subscribe chanel kami. Be Smart Be Positive.


Kunjungi juga halaman Official kami di :
Facebook Fans Page
https://www.facebook.com/PembicaraSeminarInternetMarketing/

Instagram :
@dedyfajarpegasus

Blog :
http://besmartbepositif.blogspot.co.id/


my Music: Song title - Bensound.com

Silakan tonton videonya disini :

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar