Kamis, 26 Januari 2017

Trik Gampang Jualan Mobil (Daihatsu)

Jual Mobil Bekas Murah, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas, Jual Mobil Murah, Jual Mobil Avanza, Jual Mobil Toyota, Jual Mobil Seken, Jual Mobil Baru, Jual Mobil Bekas Jakarta, Berniaga Jual Mobil Bekas, Olx Jual Mobil Bekas, Jual Beli Mobil Bekas

Jual Mobil Bekas Murah, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas
Tercatat dalam sejarah, Daihatsu mulai masuk ke tanah Indonesia pada 1973, ditandai dengan Astra dibawah naungan PT Astra Internasional yang diberikan ijin sebagai pemegang merk, importer sekaligus distributor. Atau yang kita kenal dengan ATPM dan pada 1987 peran Astra digantikan oleh PT Nasional Astra Motor.

Setidaknya dari label Daihatsu, kita mengenal mobil-mobil legendaris seperti,

Daihatsu Charade
Dikenal dengan varian Charade Cs, Winner yang merupakan hatchback dan Classi yang sedan.  Dibuat dengan mesin berkapasitas 1000cc dan 1300cc. Mobil ini diproduksi selama kurun waktu 1977 – 2000 dalam 4 generasi.

Daihatsu Esspas
Sebuah mini bus yang lebih mirip MPV. Dengan desain memanjang selayaknya bus. Inilah mobil yang popular di tahun 90-an bahkan menjadi mobil idaman tiap keluarga di Indonesia. Mulai diproduksi pada 1995 dengan kapasitas mesin 1300. Dan kapasitas mesin ini mulai diubah sejak produksinya di tahun 1999.

Daihatsu Feroza
Adalah salah satu SUV bikinan Daihatsu yang bermesin bensin. Sebelumnya dari daihatsupun dikenal SUV yaitu Rocky dan Taft yang bermesin diesel. Pertama kali diperkenalkan di bumi Indonesia pada 1992 dan telah dirakit secara local.

Berkapasitas mesin 1.6 liter 94 Hp pada putaran 5.700 rpm, hampir red light, adalah tenaga yang kecil mengingat bodi Feroza yang bongsor dan berat. Tapi karena konfigurasi mesinnya 16 katup dengan meteran HD-c mampu menghasilkan tenaga lebih besar.

Daihatsu Hijet
Siapa sangka jika mobil keluarga yang kecil ini, basisnya adalah sebuah pick up. Tapi memang demikian. Bahkan Daihatsu akhir-akhir ini kembali menghidupkan Hijet dengan penampilan baru dan dan konsep yang lebih berkelas. Berkelas versi Daihatsu.

Hijet pertama kali lahir di Jepang pada 1964 dalam bentuk pickup dengan wheelbase 178cm dan bermesin 365cc.
Di Indonesia, nama Hijet merujuk pada hijet wide 55 dan hijet 1000.  Namun uniknya, Hijet di Indonesia memiliki penampilan yang berbeda-beda, tergantung pada karoseri yang merakitnya. Karoseri yang dikenal berhasil menampilkan hijetnya dijalanan Indonesia antara lain New Armada, Laksana, Adi Putro, Gajah Mada, Abc dll.


Daihatsu Taruna
Nama Taruna muncul menggantikan pupularitas Taft, Rocky maupun Feroza. Mulai diproduksi pada tahun 1999-2006. Inilah inovasi Daihatsu dalam kelas MPV, yang kemudian diikuti lahirnya Mitsubishi Kuda dan Kijang LSX & LGX, yang dikenal sebagai Kijang Kapsul.

Taruna generasi pertama menggunakan mesin HD-C 1.6 liter dengan 16 katup. Ya ini adalah mesin yang sebelumnya digunakan untuk menggerakan sebuah Feroza. Taruna generasi terakhir di juluki Oxxy, yang diibaratkan segar seperti halnya oksigen, menggunakan mesin 1500cc dengan peleg berukuran 16 inchi dan mulai menggunakan lampu projector saat dikenalkan di Gaikindo pada tahun 2005. Nama Taruna mulai meredup saat kemudian digantikan dengan Terios.

Daihatsu Xenia
Siapa yang tak kenal. Daihatsu xenia, mobil sejuta umat yang digemari banyak orang. Mobil Low MPV yang mampu memuat 7 orang ini mulai menapak dijalanan Indonesia sejak 2003 dengan varian Mi, Li,  dan Xi. Varian XI menggunakan mesin 1300cc.
Daihatsu xenia sebenarnya sudah dibekali dengan mesin bertegnologi DVVT, yaitu teknologi pengaturan katup milik Daihatsu. Namun di Indonesia teknologi ini kurang terkenal, sehingga Daihatsu meminjam istilah VVTI dari Toyota yang lebih familiar. Pun demikian, Daihatsu Xenia juga dijual oleh Toyota dengan nama Avanza.


Ok, bahasan tentang Daihatsu ini, yang nanti akan mengantar kita di video selanjutnya, tentang cara gampang jualan mobil.Tak pelak, masa sekarang, mobil bukan sekedar barang mewah, namun sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagai masyarakat. Industri dan perdagangan otomotif pun semakin menggeliat. Seiring dengan persaingan antar pabrikan mobil, konsumenpun berhak memilih mana yang paling cocok dengan kebutuhannya.


Pasar mobil yang dulu hanya di anggotai oleh orang-orang kaya, kini bergeser pada pasar dengan konsumen yang memenuhi kebutuhan dan kecocokan. Inilah yang harus kita pelajari, dan ini kita bahas di video selanjutnya.



Saksikan artikel ini dalam sebuah video di : 



0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar