Kamis, 26 Januari 2017

Hebat, Pengamen Ini Miliki 35 Anak Asuh

Pengamen Suara Emas, Pengamen Suara Merdu, Pengamen Jalanan Kreatif
Pengamen Suara Emas, Pengamen Suara Merdu, Pengamen Jalanan Kreatif, Pengamen Anak Jalanan, Pengamen Bersuara Emas, Pengamen Bersuara Merdu, Pengamen Dangdut, Pengamen Dangdut Jalanan, Pengamen Enak, Pengamen Enak Didengar, Pengamen Emas

Profil sederhana, seorang mbah Wiji yang kini menginjak usia 82 tahun. Betapa tidak, selayaknya pengamen, mbah Wiji berpenampilan sederhana, membawa sebuah sound dengan mic sederhana dan alasa duduk dari plastic kusam. Duduk didepan sebuah gerobak mie ayam di pasa minggu di area Velodrom kota Malang.

Malang, yang memang berhawa sejuk. Pagi ini semakin membawa kesejukan di pasar Velodrom yang memang banyak pepohonan dan dikenal sebagai salah satu hutan kota. Sayup-sayup terdengar suara nyanyian, dan saya pun semakin penasaran dari mana asal suaranya. Satu hal yang membuat saya penasaran dan ingin menemui sumber suara itu, adalah gaya mengamen mbah Wiji yang live, karaoke dengan tanpa bantuan lagu aslinya. Ini tidak semua orang mampu, bahkan penyanyi-penyanyi di TV pun ada yang kurang pe-de saat tampil live.

Berhasil menemui mbah Wiji, ternyata memang benar. Di masa mudanya ada background seorang penyanyi, dalam hal ini adalah sinden yang membawakan tembang-tembang Jawa bahkan berkesempatan berguru pada Dalang Legendaris Ki Narto Sabdo.

Hal yang mengejutkan, di tengah kesederhaan yang luar biasa. Mbah Wiji memiliki 35 anak asuh. Bagaimana selengkanya, silakan cek di video berikut.





0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar