Rabu, 01 Februari 2017

Trik GAMPANG Jualan Mobil, Daihatsu Part 03 Aplikasi Ke Media Promosi

Cara Jual Mobil Di Olx, Cara Jual Mobil Over Kredit, Cara Jual Mobil Bekas
Cara Jual Mobil Di Olx, Cara Jual Mobil Over Kredit, Cara Jual Mobil Bekas, Cara Jual Mobil Masih Kredit, Cara Jual Mobil Online, Cara Jual Mobil Oper Kredit, Cara Jual Mobil Di Carmudi, Cara Jual Mobil Agar Cepat Laku, Cara Jual Mobil Aman, Cara Jual Asuransi Mobil, Cara Jual Beli Mobil Yang Aman

Telah dibahas di part ke dua bagaimana melihat pasar, mendeteksi permintaan pasa dan mengenali kebutuhan konsumen yang sebenarnya. Ini adalah upaya menggali data, yang data tersebut kemudian digunakan atau di aplikasikan untuk upaya pemasaran.

Tidak semua konsumen Anda kenal dan paham tentang merk yang anda bawakan. Pun demikian tidak semua orang atau calon konsumen, fanatic terhadap merk. Gejala pasar yang seperti ini patut ditangkap untuk menjadi bahan keputusan dalam proses selanjutnya, yaitu pemasaran. Bole dan memang ada kalanya merk menjadi hal yang teramat penting karena berkaitan dengan long term service dan perluasan market. Namun, disaat mobil bekas adalah hal yang dicari konsumen, justru konsumen menjadikan merk sebagai variable kedua dalam penentuan keputusan untuk membeli mobil apa.

Di video ketiga ini, di ulas bagaimana cara mengaplikasikan atau menggunakan data yang sudah kita miliki menjadi bahan penting yang dipergunakan untuk promosi. Promosi di media online tentunya. Kenapa media online ? Banyak hal yang patut diperhatikan kenapa Anda harus melirik media online sebagai promosi.

Orang berpromosi di media online, tak dipungkiri lagi karena jangkauan luas dan bahkan tak terbatas serta biaya yang jauh lebih murah. Coba anda kalkulasikan, berapa biaya Anda mencetak brosur, kemudian canvasing dan lalu menyebarkannya? Silakan bandingkan dengan berapa biaya yang anda keluarkan saat Anda mempromosikan hal yang sama di media online. Serta konversikan berapa sebaran yang diperoleh atas kedua cara promosi tersebut.

Baik offline maupun online, keduanya layak berjalan beriringan. Bagi Anda yang memang memiliki basic pemasaran offline, maka saran saya mulailah belajar tentang media dan cara pemasaran online, saat inilah saat yang tepat untuk belajar. Sebelum nanti terlambat di mana saat tersebut competitor Anda sudah menguasai media online, sedangkan saat itu Anda baru belajar dan merangkak, ini sudah terlalu jauh dengan kemajuan competitor Anda.


Bagi Anda yang memiliki basic pemasaran online. Pun mulailah belajar tentang pemasaran offline. Sehingga apapun yang ada di offline dapat dipelajari untuk kemudian di aplikasikan ke media online agar mendapatkan jangkaun pasar yang lebih luas.

Selengkapnya, simak video berikut :

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar