Rabu, 22 Februari 2017

Inilah 5 Mobil-Mobil Paling Menarik Sepanjang Tahun

Mobil Terbaik 2016, Mobil Terbaik Di Dunia, Mobil Terbaik Untuk Keluarga
Mobil Terbaik 2016, Mobil Terbaik Di Dunia, Mobil Terbaik Untuk Keluarga, Mobil Terbaik Di Indonesia 2016, Mobil Terbaik Anak Muda, Mobil Adventure Terbaik, Mobil Terbaik Untuk Anak Muda, Mobil Terbaik Buat Keluarga, Mobil Terbaik Buatan Jepang, Mobil Terbaik Buatan Jerman

Selalu saja lahir dan akan selalu lahir mobil-mobil yang benar-benar dibuat dengan sangat baik, dan kelak pada masanya menjadi buruan para kolektor. Namun juga tak selalu mobil-mobil dengan harga selangit. Sebuah mobil mampu menarik perhatian bukan hanya dari bagaimana mobil tersebut dirakit, tapi juga dapat dari penampilan, atau bahkan hanya dari popularitasnya, ini memang tidak linier antara popularitas dengan kualitas.
Inilah daftar mobil paling menarik, menurut Be Smart Be Positive :

Mobil Terbaik 2016, Mobil Terbaik Di Dunia, Mobil Terbaik Untuk Keluarga
5. Daihatsu Terios
Kebanyakan para reviewer mobil dan para otomotif expert mengatakan mobil ini payah, lantaran wajahnya yang tua dan hanya mendapat sedikit facelift, juga karena mesinnya yang dirasa kurang bertenaga. Karena untuk mengangkat tubuhnya yang bongsor ini, hanya dibekali jantung dengan 1500 cc yang memuntahkan 109 ps di putaran 6000 rpm, toh juga sangat jarang mobil sebesar ini mampu di pacu hingga 6000 rpm. Juga dengan torsi 14.4 di putaran 4.400rpm. Karena di bekali penggerak roda belakang khas Daihatsu, sehingga mobil ini kuat diajak nanjak, dan konon Daihatsu ini sengaja di rakit untuk para petualang.

Terlepas dari segala pandangan tersebut, DaihatsuTerios adalah mobil yang sudah menapak di jalanan Indonesia sejak 14 Desember 2006. Di beri nama Terios adalah sebenarnya singkatan dari ‘to make dreams come true’. Di negri asalanya, Terios bernama Be-Go, dengan komposisi 5 penumpang dengan 2 saf kursi, sedangkan di Indonesia, SUV ini dipanjangin dimensinya agar bisa muat 7 orang penumpang dengan 3 saf.

Yang membuat kami tertarik dengan mobil ini adalah, betapa mobil ini mampu mempertahankan posisinya di pasar. Mengingat mobil ini sudah 10 tahun namun tetap mempertahankan bentuknya, hanya ada facelift ringan yang hanya mengubah sedikit saja dari sebuah penampilan, tapi secara garis besar tak ada perubahan yang mendasar.

Serbuan para pesaingnya pun tak menggoyahkan popularitas mobil ini. Meskipun para pesaingnya dengan berbagai jurus dan berbagai fitur serta penampilan yang lebih modern dan sporti, sebut saja Honda H-RV, Nissan Juke hingga Ford Ecosport.


4. Honda Civic Turbo
Inila pertama kalinya Honda Civic di tanami mesin turbo. Dibekali mesin kecil yang hanya 1500cc,
Mobil Terbaik 2016, Mobil Terbaik Di Dunia, Mobil Terbaik Untuk Keluarga
namun dengan keberadaan Turbo maka mampu mengeluarkan kekuatan sebesar 173 daya kuda pada putaran  5.500 rpm dan mengkumsumsi BBM 13.2 KM/l, adalah angka yang cukup hemat untuk sedan di kelas ini dan seukuran ini.

Dari generasi ke generasi, Civic memang selalu mencuri perhatian. Civic yang memiliki image sebagai sedan medium yang sporti dan enak dikendarai, pun tetap ada pada generasi ini.

Yang membuat kami terkesan dengan mobil ini, pertama adalah penampilan yang sangat baik. Dilihat dari bagian belakang, rasanya mobil ini tegas dan futuristic, lampu belakanganya seperti robot. Juga bagian dengan yang sporti dan membelah angin, dan lagi ini adalah sebuah civic.

Penyematan fitur keamanan di mobil ini yang tergolong lengkap juga menambah ketertarikan kami pada mobil ini, dengan harga di kisaran Rp 475 jutaan, mobil ini sudah dilengkapi  6 buah airbags, Electronic Parking Brake lengkap dengan Auto Brake Hold, VSA, HSA, ABS + EBD, Brake Override System dan Emergency Stop Signal.


Mobil Terbaik 2016, Mobil Terbaik Di Dunia, Mobil Terbaik Untuk Keluarga
3. Mercy C-Class
Mobil Jerman ini benar-benar tak mampu menyembunyikan kesaan mewahnya, meskipun c-Class dirancang sebagai sedan kecil yang patut untuk disetir sendiri, tapi tetap saja sama sekali tak bisa meningalkan kemewahannya.

Tipe termahalnya pada kisaran Rp 800an juta, memang untuk pasar Indonesia harga ini terlampau tinggi untuk sedan dikelas ini. Pesaingnya yang dari Jepang, bahkan membanderol seperempat dari harganya. Tapi bagaimanapun ini adalah Mercy, kenyamanan, keamanan, impresi berkendaranya tak bisa hanya di nilai dari variable harga.

Rasanya, BMW seri 3 dan Audi A4, harus waspada dengan kelahiran C-class ini. Meskpun Mercy selalu saja menampakan diri sebagai kendaraan elegan dan terksan formal serta tua, berbeda dengan BMW yang terkedan garang dan Audi yang lebih modern, tapi tetap saja kesan Mercy C-class ini tetap cocok digunakan oleh semua umur, anak muda sekalipun. Dan tentu akan sangat pantas digunakan oleh Anda yang seorang eksekutif muda. Sesuai dengan segmen pasar atas produk ini.


2. VW Polo
Mobil Terbaik 2016, Mobil Terbaik Di Dunia, Mobil Terbaik Untuk Keluarga

Adalah penantang dari Eropa atas pasar mobil hatcbach yang selama ini sudah dikusai pemain dari Jepang. Desain VW Polo memang terkesan sederhana dan kalem, namun tetap memberikan sebuah identitas ini adalah sebuah VW. Jika dibandingkan dengan para rivalnya dari Jepang, jelas mobil ini kalah penampilan.

Pasar Hatcback menyasar pada pengguna muda yang menonjolkan kesan sporti, gesit dan simple untuk digunakan didalam kota. Namun VW Polo justru menampilkan hatchback ini sebagai sebuah kendaraan yang berpenampilan sederhana dan kurang sporti. Mobil yang kami tampilkan ini adalah VW Polo yang sudah mengalami perubahan sejak 2009. Sementara sejarah mencatat VW Polo mulai muncul dijalanan sejak 1975 yang dikenal sebagai Polo MK 1 Type 86.

Tapi titik ketertarikan kami pada mobil ini ada pada dapur pacunya. Dibekali mesin kecil yang hanya berkapasitas 1200 cc 4 silinder, namun mampu memberikan tarikan 105 hp pada putaran 5000 rpm dan torsi 175 Nm hanya sejak putaran 1500 rpm dan merata hingga 4100 rmp. Dengan komposisi seperti ini maka akan kosumsi bahan bakarnyapun bisa dibilang sangat irit dan mampu mencapai 100km/jam hanya dalam 9.7 detik.


Mobil Terbaik 2016, Mobil Terbaik Di Dunia, Mobil Terbaik Untuk Keluarga
1.Mazda 2
Kami pun tidak bisa mengalihkan pandangan dari penampilan mobil ini, begitu menarik, penampilanya sangat berkarakter. Dari segi interior, kami sangat teratrik dengan bagian depannya yang berubah jauh dari versi sebelumnya, Masda 2 ini memberikan nuansa baru atas sebuah hatchback. Meskipun bagian samping dan belakangnya tidakmemberikan perubahan yang berarti, tapi sudahlah, melihat bagian depannya yang seperti ini, sudah mampu melupakan bagian samping dan belakangnya.

Masuk ke dalam kabin mobil ini. Rasanya mampu sedikit melupakan bahwa mobil ini adalah mobil Jepang. Nuansa yang ditimbulkan dari kabinnya, mengantarkan suasana eropa yang berkelas, mewah dan detil.

Dibekali mesin 1500 yang baru mendapatkan tenaga di putaran 6000rpm sebesar  110ps, memang mengecewakan, karena 6000 rpm sejatinya adalah putaran tinggi dan memerlukan konsumsi bbm yang lebih banyak. Namun dengan teknologi sky active, rupanya mazda 2 mampu memberikan konsumsi bahan bakar yang irit, 17.9 km/liter.

Menerima rating 5 untuk tes keselamatan dari EURONCAP, rasanya mobil ini memang sangat layak dimiliki.

Versi video, silakan klik/ tonton video dibawah ini : 


0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar