Minggu, 12 Februari 2017

Review Bron Chip, Evolusi Brownis Menjadi Keripik Siap Makan

Review Makanan, Review Makanan Indonesia, Keripik Brownies Bron Chip
Review Makanan, Review Makanan Indonesia, Marketing Strategies Indonesia, Marketing Online, Marketing Plan, Marketing A Product, Marketing Genius, Marketing Goals, Marketing Handal, Marketing Hebat

Kreatifitas dalam membuat camilan semakin memberikan tren positif. Termasuk salah satunya adalah keripik. Jika dulu keripik dikenal hanya sebuah camilan kuno dengan varian yang itu-itu saja, kini kerpik justru merajalela, baik dalam industry skala besar maupun rumahan beramai-ramai bikin dan memasarkan keripik. Dari Batu Malang, dikenal sekali banyak varian keripik, dari keripik tempe, apel, nangka, salak, bahkan semangka yang memiliki 80% kadar air pun mampu dibikin menjadi keripik.

Demikian halnya dengan Bron Chip ini, adalah produk olahan berupa camilan dengan sentuhan kreatifitas. Dimana bronis (roti brownis) yang sebelumnya dinikmati begitu saja dalam bentuk roti dan bisa dikategorikan sebagai makanan berat, kini di evolusi menjadi camilan, berupa kripik dan tentu bisa dimakan kapanpun dan dimanapun.

Berikut reviewnya yang kami sajikan dalam bentuk video.

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar