Selasa, 21 Maret 2017

Logan, Akhir Kerapuhan Sang Superhero

Logan Review, Logan Review, Logan Release Date, Logan Trailer, Film Logan 2017
Logan Review, Logan Review, Logan Release Date, Logan Trailer, Film Logan 2017, Film Logan Trailer, Film Logan Review, Film Logan Sinopsis, Film Logan Release Date, Logan Moview Review

Penggemar X-Men sudah selayaknya paham dengan siapa Logan. Ya si Wolverin dengan cakar sebagai senjatanya dan jika terluka mampu menyembuhkan diri dengan cepat. Logan muda yang tangkas, kuat dan beringas selalu saja menjadi perhatian di setiap sekuel X-Men. Dibawah bimbingan Charles Xavier, sifat Logan yang meledak-ledak mampu diredam dan terarah.

Namun, di film bertajuk Logan ini, yang secara khusus menceritakan kehidupan Logan. Semua hal menjadi sangat berbeda. Tidak ada lagi Logan muda yang kuat, dan tak ada lagi Charles yang disegani dan duduk di kursi kepemimpinan. Yang ada hanya keterpurukan dan kemiskinan.

Logan yang semakin menua, nafasnya semakin memburu dan rambutny perlahan semakin memutih. Tenaganya tak sekuat dulu, selain karena usia juga karena kebiasaan buruknya pecandu alkohol. Tak punya rumah dan hanya tinggal didalam tangki minyak bekas tambah yang terabaikan, bersama Charles Xavier dan si albino. Pun dengan keadaan Charles, lumpuh, semakin tua dan kursi rodanya yang tak lagi berfungsi dengan baik, serta penyakit ayan yang dideritanya membuatnya membutuhkan obat-obatan dengan dosis tinggi dan didapat Logan dengan cara ilegal. Jika sakit ayan Charles sampai kambuh, maka kacaulah keadaan disekitarnya, mengingat kemampuan Charles yang mampu mengendalikan pikiran orang, saat ayan kambuh, maka semua orang disekitarnya ikut-ikutan lumpuh dan menimbulkan kekacauan yang luar biasa.

Sebuah lembaga penelitian, memburu para mutan. Para mutan natural diburu untuk diambil gen nya untuk dibuat makluk mutan buatan. Yang tak punya emosi, perasaan maupun pikiran, layaknya monster. Salah satunya adalah Laura, si cewek kecil yang mengadopsi kemampuan dan emosi ala Logan.

Perjalanan keduanya mengantarkan peperangan antara Logan dan para anak kecil mutan buatan dengan lembaga penelitian. Karena para mutan kecil dianggap tidak berguna, tidak laku dijual sebagai prajurit militer dan harus dimusnahkan. Dalam peperangan inilah jatuh banyak korban, termasuk Logan sendiri.

Perjalanan film mulai dari awal sampai akhir benar-benar mengeksplorasi tokoh Logan. Ketidakberdayaan Logan karena tua, membuat emosinya tidak stabil. Lebih sering marah marah dan tidak tekontrol. Memang ini adalah film untuk dewasa, jadi yakinkan anak Anda dibawah 13 tahun tidak perlu menonton film ini.

Terlalu banyak adegan pertarungan yang sadis. Semula saya membayangkan akan mendapat sesuatu yang fantastis di film ini, seperti halnya film-film X-Men, dimana misalnya Strom dengan bagusnya mampu mengendalikan cuaca serta kecerdasan Charles Xavier, naum segala hal itu tidak saya temuakn kembali di film Logan ini. Adegan perekelahian disajikan dengan real layaknya manusia dengan manusia. Kelebihan Logan yang mutan, dengan senjata di jari-jarinya, tak lebih sebagai senjata mematikan dan mengerikan.

Alur cerita dalam film ini cukup menarik. Dengan mengingatkan Logan pada masa-masa tertentu, serta tentang kejadian si mutan buatan. Meskipun didominasi dengan alur maju yang menuju pada pertarungan terakhir terbunuhnya Logan. Ini adalah alur yang lumrah digunakan oleh film-film action, dimana lebih mementingkan aksi daripada segi ceritanya.

Film ini harus berjuang lebih keras untuk mampu mendapatkan sebuah penghargaan atau banyaknya penonton. Betapa tidak, film yang release 3 Maret 2017 ini bisa dibilang biasa-biasa saja untuk kualitas hasil bikinan 20th Century Fox. Audionya biasa, pengambilan gambarnya biasa, cut to cut nya biasa dan special effectnya biasa.  Kekuatan dari film ini untuk menarik penonton lebih banyak, adalah dari nama besar X-Men, Ya X-Men, karena lebih banyak orang yang lebih mengenal X-Men daripada tokoh Logan itu sendiri, kecuali bagi mereka peminat/ fans setianya.

Berikut adalah official trailernya :



0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar