Jumat, 24 Maret 2017

The Uninvited, Berani Nonton Sendiri ?

Review Film The Uninvited, Review Movie The Uninvited, Sinopsis Film The Uninvited
Review Film The Uninvited, Review Movie The Uninvited, Sinopsis Film The Uninvited, Sinopsis Film The Uninvited Lengkap,The Uninvited Guest Film Review, Review Dari Film The Uninvited, Reviw Tentang Film The Uninvited, Review Of The Uninvited Guests By Sadie Jones, The Uninvited Movie Review 2009, The Uninvited Movie Review.

Seorang remaja cantik bernama Anna (Emily Browning) baru saja ditinggal mati oleh ibu kandungnya yang meninggal akibat kebakaran di gudang rumahnya. Akibat dari kejadian itu, Anna mengalami depresi berat yang membuat Ayahnya (David Straitharn) sempat membawanya ke rumah sakit jiwa guna untuk menenangkan kondisi psikis Anna yang sempat terguncang. Ketika Anna sudah kembali ke rumahnya. Sejumlah kejadian ganjil banyak di alaminya.

Salah satunya adalah kehadiran arwah dua anak kecil dan seorang wanita paruh baya yang sempat menghantuinya. Selain itu, sosok wanita yang akan menjadi ibu tirinya, Rachel (Elizabeth Bank) yang dulu pernah menjadi perawat ibunya di rumah sakit juga terlihat mencurigakan. Bagaimana tidak, seorang yang dulu pernah dekat dengan keluarganya tersebut sebentar lagi akan menggantikan posisi Ibunya dalam kehidupan Anna. Dia melihat ada sebuah korelasi yang cukup besar anatara Rachel dengan kematian Ibunya. Apalagi ketika Anna pergi ke rumah perahu tempat ibunya meninggal, dia melihat sesosok hantu wanita dengan wajah menyeramkan seolah mengisyaratkan sesuatu kepadanya, “Murdereerrrrrr” Begitu ujar hantu wanita itu seraya menunjuk ke arah Rachel yang sedang berada di rumahnya.

Anna pun semakin penasaran tentang siapa sosok Rachel sebenarnya. Baginya, Rachel bukan seorang ibu yang baik. Meski setiap kali Rachel memperlakukannya seperti seorang putrinya sendiri. Anna tetap saja merasa bahwa Rachel sedang menyimpan sebuah konspirasi besar untuk dirinya. Kecurigaannya itu pun ternyata tidak hanya di alaminya seorang diri, Alex (Arielle Kebbel) kakak perempuannya juga merasakan hal yang sama dengan yang di fikirkan Anna. Alex berasumsi, Rachel hanyalah seorang wanita jalang yang sangat tidak pantas menggantikan posisi ibunya. Seolah mendapat dukungan, Anna pun memutuskan untuk bekerja sama dengan Alex untuk mencari tahu siapa sebenarnya sosok di balik topeng ibu tirinya tersebut. Di lain sisi, hantu tiga remaja yang berpakaian kuno juga tak henti-henti nya mengganggu hidupnya. Anna merasa, hantu tersebut seperti berusaha memberikan petunjuk kepadanya tentang siapa sosok Rachel sebenarnya.

Kecurigaan Anna tentang sosok Rachel kembali berlanjut, apalagi setelah Anna bertemu dengan Matt, mantan pacarnya. Matt mengatakan pada Anna bahwa dia mengetahui informasi tentang siapa sosok Rachel sebenarnya. Anna pun semakin penasaran, mereka berdua pun memutuskan untuk bertemu malam harinya untuk membahas tentang informasi tersebut. Malamnya, Matt datang mengunjungi nya lewat jendela kamarnya dengan kondisi tubuh menggigil akibat kedinginan.

Ketika Matt akan memberikan informasi tersebut, tiba-tiba tulang-tulang punggungnya keluar secara mengerikan. Anna pun ketakutan apalagi Matt seperti berusaha menyerangnya. Kejadian mengerikan itu kembali terulang keesokan harinya. Matt di temukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan patah tulang punggung di lautan. Asumsi Anna tentang sosok Rachel semakin di perkuat dengan kematian Matt. Hal ini di karenakan, Rachel ibu tirinya tersebut pernah mengatakan pada Steven, Ayahnya. Agar Steven lebih protektif untuk menjaga Anna agar tidak berhubungan dengan laki-laki. Hingga suatu hari kedatangan sesosok arwah anak perempuan bernama irish kembali mengejutkan Anna dan Alex.

Setelah mereka menelusuri lebih dalam tentang sosok irish, mereka menemukan sejumlah fakta bahwa irish dan dua saudara nya yang lain di bunuh oleh seorang perempuan bernama Mildred Kamp yang menurut sumber sangat tergila-gila dengan ayah Irish. Yang lebih mengejutkan lagi, Mildred Kamp dulunya pernah berprofesi sebagai perawat ibu nya Irish sebelum dia meninggal. Anna dan Alex pun berusaha menghubung-hubungkan tentang siapa sosok Mildred Kamp tersebut dengan sosok Rachel yang dulunya juga pernah berprofesi sebagai seorang perawat ibunya selama hidup.

Setelah mencari sejumlah informasi di tempat Rachel bekerja sebagai perawat dulu, di temukan sejumlah fakta bahwa mereka tidak menemukan data tentang Rachel. Suatu hari, Rachel mengunjungi Anna di kamarnya. Dia memberikan sebuah kalung mutiara pada Anna. Ketika Anna melihat kalung tersebut, Anna teringat bahwa kalung tersebut sama persis dengan kalung yang dimiliki ibunya Irish. Anehnya, setelah mengenakan kalung tersebut pada Anna. Rachel mengatakan bahwa kalung tersebut adalah bekas pasiennya dulu. Kali ini kecurigaan Anna terbukti sudah. Dia pun memutuskan untuk melaporkan Rachel kepada polisi. Sayangnya, Rachel mengetahui rencana tersebut. Dia pun berusaha membunuh Anna yang sedang tertidur di kamarnya, namun Anna melihat sosok Alex di belakang Rachel dengan sebilah pisau di tangannya. Alex pun membunuhnya.

Namun, setelah kejadian tersebut. Stevens, Ayahnya menuduh Anna lah yang membunuh Rachel. Anna pun melakukan pembelaan, “Alex yang membunuhnya, bukan aku!”. “Apa maksudmu Anna? Alex sudah meninggal bersama ibu mu saat kejadian kebakaran lalu.” Anna tercengang tak percaya, benarkah yang di ucapkan Ayahnya tersebut? Setelah di selidiki lebih dalam ternyata semua rangkain kejadian yang selama ini menimpa Anna ternyata hanyalah sebuah delusi yang timbul di kepalanya sendiri. Tentang sosok Alex, penampakan korban Mildred Kamp, semuanya hanyalah delusi yang di buat Anna. Pada akhirnya, Anna pun di tangkap akibat ulahnya sendiri. Di akhir cerita, Anna berada di ruangan sempit bersama seorang tahanan lainnya. Tiba-tiba sebuah pintu di hadapannya tertutup dengan sengaja dan muncul sebuah nama mengejutkan dari balik pintu tersebut, “Mildred Kamp”

Ditulis oleh Novia Rosatul dan penyesuaian oleh Adelia P.Rani & redaksi.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar