Sabtu, 25 Maret 2017

Online Marketing Berbayar VS Gratis Part 03, Marketing Online Gratis

Pemasaran Produk, Pemasaran Internasional, Pemasaran Global
Pemasaran Online, Pemasaran Online Shop, Pemasaran Online Menggunakan Sosial Media, Pemasaran Online Menurut Para Ahli, Pemasaran Online Dan Onffline, Pemasaran Online Melalui Facebook, Pemasaran Jasa, Pemasaran Produk, Pemasaran Internasional, Pemasaran Global

Tetap fokus pada marketing, bahwa yang dilakukan harus luas harus kuat. Maka yang dilakukan di Internet marketing metode ini pun juga sudah sangat mampu melakoni kewajiban tersebut. Anggap saja untuk keperluas memperluas jangkauan informasi, maka cukup dengan email list sudah tercapai, dan penggunaan ini gratis, bikin email gratis dan mengirim pesan pun juga gratis, sebanyak apapun pesan yang Anda kirimkan pada siapa saja.

Demikian juga untuk kekuatan, meskipun memanfaatkan metode-metode gratisan tetap powerfull. Katakan saja dengan menggunakan propaganda di sosial media, dengan metode penyebar luasan info melalui satu akun ke akun lain dan terus terbagikan (share). Ini metode gratis, dan powerfull. Jika hanya ingin mencapai luas dan kuat, dengan metode sederhanapun sudah mampu diatasi. Namun bagaimana dengan target konsumen ?

Di metode gratisan, jika dipelajar idengan intensif dan dengan mentor yang memang memiliki kapasitas, maka hal inipun sangat mudah dicapai, dengan cara sederhana dan mudah. Misalnya, dengan melihat social media secara lebih mendalam, inti bukan kulitnya. Dengan mudah pula mampu ditangkap kecenderungan konsumen. Misal, buka salah satu grub jualan di Facebook, maka akan selalu ada saja produk yang sama dijual olah banyak orang dan di posting berulang-ulang dalam beberapa hari. Maka kesimpulannya bahwa produk tersebut banyak dijual orang, karena memang banyak peminatnya. Ini adalah prinsip ekonomi, dimana semakin banyak barang diminati oleh orang, maka semakin banyak pula penjualnya.

Metode penggunaan media gratis di internet marketing, dapat pula dilakukan untuk pemasangan iklan. Ada penyedia iklan yang menyediakan paket dengan harga tertentu, namun juga ada penyedia iklan yang menyediakan fasilitas gratis. Anggap saja OLX, Kaskus dan banyak media lainnya. Terlebih sekarang juga mulai bermunculan banyak marketplace yang bisa digunakan dengan gratis. Ini sangat menguntungkan bagi para pelaku bisnis online, karena selain gratis, pihak marketplace juga gencar-gencaran mempromosikan dirinya. Jika dipikir lagi, ini adalah metode gratis, mudah namun memberikan umpan balik yang baik.

Anggaplah tidak suka dengan penggunaan marketplaceyang mencairkan uang setelah barang tiba dipembeli. Anda bisa menggunakan social media, bahkan sosial media dengan akun pribadi Anda sekalipun bisa digunakan untuk jualan. Lihat saja, berapa banyak teman Anda yang menggunakan akun pribadi untuk fasilitas jualan. Toh ini sah sah saja dan menjadi sesuatu yang lazim sekarang.
Namun, akan lebih baik jika Anda mempelajari dan mempraktekan keilmuan yang lebih profesional untuk mendukung jualan Anda tetap mengalir dan menjadi penghasilan yang tetap dan semakin meningkat.


0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar