Minggu, 19 Maret 2017

Solusi Jualan Online Modal Dengkul, Metode Reseler & Dropship

Perbedaan Reseller Dan Dropshipper, Keuntungan Reseller, Cara Menjadi Dropship
Perbedaan Reseller Dan Dropshipper, Keuntungan Reseller, Cara Menjadi Dropship, Keuntungan Dropship, Cara Kerja Reseller, Cara Menjadi Reseller, Reseller Online Shop Tanpa Modal, Cara Kerja Reseller, Manfaat Menjadi Reseller, Strategi Menjadi Reseller.

   Sebagai seorang beginner di dalam dunia bisnis yang masih belum memiliki cukup modal untuk mendirikan suatu usaha sendiri, sistem bisnis online sebagai Reseller dan Dropshipper patut dicoba untuk menggali ilmu serta keuntungan finansial tanpa perlu mengeluarkan modal yang besar atau bahkan gratis dan minim resiko. Sistem Reseller dan Dropshipper juga telah terbukti mendatangkan keuntungan yang cukup besar dengan targetpasar luas yang tidak terbatas, karena media yang dimanfaatkan ialah online system. Sebelumnya, mari kita pahami apa perbedaan dan keutungan dari Reseller dan Dropshipper.

RESELLER – seorang reseller membeli stock barang dari supplier dengan harga yang telah disepakati sebelumnya. Telitilah dalam menyepakati suatu harga karena hal ini akan mempengaruhi dan menentukan profit penjualan di masa depan. Setelah membeli stock barang, barang akan dikirim ke reseller dan selanjutnya barang akan dipasarkan oleh hreseller kepada konsumen atas nama perusahannya sendiri, tanpa andil dari supplier lagi.

Keuntungan     :
1.      Tidak membutuhkan modal besar untuk membeli bahan utama, biaya toko, dsb.
2.      Dapat menjual barang dengan lebih leluasa karena reseller memiliki lebih banyak waktu untuk meluaskan lingkup market, seorang reseller juga dapat dengan mudah mengecek ketersediaan barang, serta stock dan harga  yang didapatkan dari supplier.
3.      Keuntungan yang didapatkan sudah terjamin karena biasanya seorang reseller akan mendapatkan potongan yang lebih murah daripada konsumen biasa.
Perbedaan Reseller Dan Dropshipper, Keuntungan Reseller, Cara Menjadi Dropship


DROPSHIPPER -   kerjasama dalam sistem dropship akan mencakup pembelian stock, kesepakatan harga, dan pengiriman barang dengan andil dari supplier. Garis besarnya, seorang dropshipper hanya perlu memasarkan barang dari supplier atas nama perusahannya sendiri dengan harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan profit. Dropshipper hanya harus melakukan promosi foto barang dan menjelaskan detail barang kepada konsumen. Setelah terjadi deal dengan konsumen, dropshipper akan mengirim detail pemesanan dan transfer uang kepada supplier, kemudian pengiriman barang akan dilakukan oleh supplier namun atas nama perusahaan dari dropshipper.
Keuntungan     :

1.      Tidak membutuhkan modal besar karena dropshipper tidak harus membeli barang yang akan dijadikan stock dari supplier.
2.      Kesempatan dan peluang untuk memasarkan barang akan lebih luas karena segala perihal perawatan barang dan proses pengiriman akan ditangani oleh supplier.
3.      Tidak mengalami kerugian jika barang yang dipasarkan dropshipper tidak laku.


Selamat mencoba!
Ditulis oleh Adelia
Mahasiswa Magang Internet Marketing di Pegasus dari MIBM Vokasi Brawijaya, dengan penyesuaian dari redaksi

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar