Senin, 20 Maret 2017

Tipikal Pebisnis Pendekar Panah

Tipe Pengusaha, Tipe Pengusaha Sukses, Tipe Orang Pengusaha
Tipe Pengusaha, Tipe Pengusaha Sukses, Tipe Orang Pengusaha, Tipe Seorang Pengusaha, Tipe Kepribadian Pengusaha, Tipe Jadi Pengusaha, Tipe Menjadi Pengusaha Sukses, Kepribadian Pengusaha, Kepribadian Pengusaha Sukses, Tipe Kepribadian Pengusaha

Pilihan yang salah jika dengan semata-mata Anda bermusuhan dengan pebisnis tipikal ini. Betapa tidak, pebisnis tipikal pendekar panah sama bahayanya dengan petir, ia cepat, tepat dan mematikan. Tapi kekuatan itu justru sama sekali tak terlihat, sangat berbahaya.

Tipikal pebisnis ini ahli dalam manajeman emosinya, dia sangat paham kapan menunggu, dan kapan melesatkan anak panahnya. Disaat menunggu inilah kesabaran yang tak dimiliki tipikal pebisnis lainnya. Tipikal ini juga ahli dalam mengolah konsentrasinya, di saat menunggu ia benar-benar mengetahui apa yang menjadi sasarannya. Termasuk musuh, tipikal pebisnis ini sangat ahli dalam menakar seberapa kekuatan musuh dan mengetahui musuhnya secara utuh.

Momentum dan strategi adalah faktor yang membuat anak panahnya melesat dan tepat pada sasaran. Pebisnis di tipikal ini pun sangat paham dengan momentum, kapan meledakan bisnisnya dan kapan saatnya menstabilkan bisnisnya. Dan memang demikian adalah siklusnya, ada saat dimana ia menstabilkan bisnis, namun ada juga saatnya ia kembali melesatkan anak panahnya dan tepat sasaran.

Dalam tataran bisnis, tipikal ini seakan-akan jauh tertinggal. Karena memang tipikal ini bukan pelari dan bukan pengejar. Namun siapa sangka, orang yang berlari kencang sekalipun akan kalah telak jika pendekar panah lebih dahulu anak panahnya mengenai sasaran.

Fokus pada sasaran adalah mutlak, namun tepat mengenai sasaran tentu dipengarui oleh berbagai faktor eksternal, misalnya arah angin dan suhu. Anak panah yang melesat, akan berbeda hasilnya jika angin dan suhunya berbeda. Tetap fokus pada tujuan, adalah kekuatan lain yang dimiliki pebisnis tipikal ini, namun jangan dikiran orang ini hanya berpikiran satu, justru dengan fokus tersebutlah pebisnis di tipikal ini mampu mempelajari dan memahami berbagai hal untuk mendukung kehebatan senjatanya.
Karena senjata utamanya adalah panah dan busur, maka jangan heran jika pebisnis tipikal ini tidak suka nampang di depan para karyawannya. Ia lebih memilih kepemimpinan oleh direksi dan ia sebagai dalang di belakang panggung. Ia bukan tipikal orang yang show up atas bisnis yang ia miliki, karena tipikal ini memang pengintai dari jarak jauh.

Dalam bisnis, orang tipikal ini cocok untuk bisnis yang bersifat eklusive dalm segaris. Misal dalam hal penjualan sepeda motor, baik dealer sekaligus onderdilnya. Penjualan baju muslim sekaligus aksesorisnya. Bengkel variasi mobil sekaligus perlengkapannya. Orang tipikal ini lemah jika harus mengelola supermarket yang beragam isinya, mulai dari makanan hingga almari, baginya itu adalah hal yang aneh dan membosankan. Karena memang cara berpikir orang ini adalah segaris. Lurus ke depan dan dia paham kemana arah tujuannya.


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar