Selasa, 21 Maret 2017

Tipikal Pengusaha Perisai Pelindung


Tipe Seorang Pengusaha, Tipe Kepribadian Pengusaha, Tipe Jadi Pengusaha
Tipe Pengusaha, Tipe Pengusaha Sukses, Tipe Orang Pengusaha, Tipe Seorang Pengusaha, Tipe Kepribadian Pengusaha, Tipe Jadi Pengusaha, Tipe Menjadi Pengusaha Sukses, Kepribadian Pengusaha, Kepribadian Pengusaha Sukses, Tipe Kepribadian Pengusaha

Pada dasarnya perisai adalah senjata yang digunakan untuk pertahanan atau perlindungan diri. Demikian juga dengan tipikal pebisnis Perisai Pelindung. Adalah tipikal pebisnis yang baginya keamanan bisnis adalah segala-galanya, ia akan melakukan berbagai macam cara bahkan yang tak logis sekalipun demi mengamankan bisnisnya dan menyakinkan seluruh asetnya aman.

Dalam pergerakan memang sangat terbatas dan lambat, namun tipikal ini sangat pandai dalam urusan menabung dan menyimpan, termasuk menyimpan aset. Jika pebisnis (petarung) lain lebih memilih mengembang biakan asetnya dan bertempur ke medan laga, maka tipikal ini lebih memilih melihat apa yang terjadi, mengamankan asetnya, menambung hartanya dan tetap kalem dan tenang.

Pebisnis di tipikal ini sangat cocok untuk bisnis dalam bidang peternakan. Baik sebagai pengusaha ternak secara langsung maupun sebagai penyedia berbagai hal tentang ternak. Keuletan dan perhatiannya yang luar biasa pada bisnisnya akan memberikan dampak yang baik untuk kesehatan dan kehidupan ternak. Bahwa memang sifatnya yang menjaga, maka dengan sekuat tenaga pula ia menjaga ternaknya dan bisnisnya. Ini menjadi kekuatan yang benar-benar powerfull.

Bagi Anda yang mencari partner bisnis atau suplier, inilah tipikal yang cocok. Selain mampu menjaga bisnis dengan baik, pebisnis tipikal ini juga sangat baik dalam menjaga rahasia. Baik rahasia usaha dengan Anda termasuk rahasia data konsumen Anda, sangat baik untuk menjadi kepercayaan dan partner bisnis yang baik.

Dibalik segala kebersahajaannya, pebisnis tipikal ini lemah dalam inovasi. Terjebak dalam sifatnya yang memang kalem dan senantias melihat, maka dalam hal inovasipun akan kalah jika tidak ada pihak lain yang memberikan dorongan positif. Inilah kelemahan yang harus segera dikikis jika Anda adalah orang di tipikal ini, karena bagaimanapun inovasi adalah nyawa sebuah bisnis.

Disarankan, jika Anda adalah tipikal pebisnis Perisai Pelindung, maka banyak-banyaknya menyimpan dalam bentuk emas. Karena jika menyimpan dalam bentuk uang apalagi dalam waktu yang lama, maka tak ada artinya karena uang selalu turun nilainya, namun berbeda dengan emas. Jika belum siap untuk masuk ke medan laga, maka tidak perlu memaksakan diri daripada tumbang pertama kalinya. 

Kekuatan dari pebisnis ini adalah para langkahnya yang mantab jika sudah yakin akan sesuatu. Sehingga lakukan hanya sesuatu yang sangat Anda yakini. Jika ragu-ragu, tinggalkan, ini berarti bukan medan laga Anda.


0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar