Minggu, 16 April 2017

Tips Jualan Mudah di Instagram

Cara Berjualan, Tips Sukses, Tips Berjualan Online
Cara Berjualan, Tips Sukses, Tips Berjualan Online, Berjualan Online, Jualan Di Instagram, Tips Berjualan Online Untuk Pemula, Tips Berjualan Online Agar Laris, Tips Berjualan Online Agar Laris, Cara Jualan Online Lewat Instagram, Cara Jualan Online Yang Mudah.

Perlu kalian ketahui bahwa dijaman sekarang perekonomian kian menurun tetapi banyak teknologi yang semakin maju. Dengan memanfaatkan teknologi yang kini semakin berkembang dengan pesat, sekarang banyak pemuda yang memulai usaha di bidang marketing online seperti jualan di media sosial ataupun di toko – toko online yang gratis maupun prabayar dengan modal yang minim. Dengan berbisnis online kita hanya membutuhkan modal yang minim seperti kuota internet, smartphone dan produk jika penjual ingin menyetok barang. 

Untuk kali ini saya membahas dengan membuka toko dengan gratis di media sosial yang mudah dan dapat di lakukan semua kaum dan tidak memandang umur. Salah satunya media sosial yang dapat digunakan untuk berjualan di bidang online maupun untuk mempromosikan produk kita yaitu instagram.

Di instagram kita dapat menjual produk dengan cara posting bahkan kini di instagram terdapat fitur fitur baru seperti penguploudan foto 1 kali uplud dapat berbagai foto, untuk pedangang online dapat membagikan foto dengan berbagai sudut jika diperlukan, selain itu di instagram terdapat fitur baru pula seperti snapgram di fitur tersebut kita dapat memnafaatan fitur tersebut dengan cara mengadakan promosi promosi karena di fitur tersebut foto hanya bisa muncul selam 24 jam selebih itu foto akan hilang selamanya. 

Selain foto di snapgram kita juga bisa menguploud video berdurasi kurang lebih 1 menit di situ kita juga dapat melakukan promosi. Berjualan di media sosial seperti instagram tidak hanya penguploudan foto maupun video saja tetapi kita juga dapat menuliskan keterangan ataupun dekripsi tanpa maksimal suku kata, dengan fitur tersebut kita dapat menjelaskan produk yang kita jual dengan sejelas jelas mungkin tak hanya itu kita juga dapat memberikan kata kunci agar pencari produk mudah menemukan produk kita seperti menggunakan hastag maupun tag ke akun orang selain tag melalui deskripsi di instagram kita juga dapat melakukan tag akun di foto yang kita posting. 

Tidak hanya itu kita dapat memberikan nomor telepon ataupun email di fitur instagram yang sudah tersedia. Selain itu kita juga dapat menambahkan keterangan ataupun deskripsi di biodata akun kita agar calon pembeli apabila ingin menemukan produk kita dapat mudah menemukannnya. Selain itu di instagram kita juga dapat fitur like dan komen dan chat yang bertujuan dapat berkomunikasi langsung dengan pelanggan. 

Sekian terimakasi telah menyempatkan membaca artikel dari saya kurang lebihnya saya sebagai penulis mengucapkan minta maaf dan terimakasih.


Ditulis oleh Noviatul Chasanah
Mahasiswa Magang Internet Marketing di Pegasus dari MIBM Vokasi Universitas Brawijaya Malang, dengan penyesuaian dari redaksi.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar