Senin, 03 April 2017

Fenomena Kehidupan Malam Para Muda Mudi

Dunia Malam Bali, Dunia Malam Jakarta, Dunia Malam Batam
Dunia Malam Bali, Dunia Malam Jakarta, Dunia Malam Batam, Dunia Malam Bandung, Dunia Malam Youtube, Dunia Malam Jogja, Dunia Malam Makasar, Dunia Malam Semarang, Dunia Malam Alexis, Dunia Malam Artis

Dunia Malam adalah dimana semua yang beraktifitas pada saat malam hari. Yang terdapat pada dunia malam adalah kesenangan. Hiburan malam yaitu sebuah hiburan yang bertujuan untuk kesenangan pada malam hari. Malam hari adalah waktu yang digunakan untuk beristirahat.

Dalam perkembangan jaman yang sudah sangat pesat, kecanggihan teknologi yang tinggi  berperan besar dalam pengetahuan remaja saat ini. Trend saat ini yang berkembang adalah remaja yang berbondong – berbondong untuk mengikuti gaya hidup ke barat – baratan. Seperti banyak yang mengikuti gaya – gaya selebriti yang mewah, dan lain – lain.

Tapi tidak untuk anak – anak muda saat ini kegiatan yang sering banyak dilakukan ialah pada saat malam hari. Kegiatan tersebut adalah nongkrong nyantai dan ngopi. Waktu itu tidak digunakan sebaik – baiknya. Sehingga jaman ini sudah mengikuti budaya orang barat lakukan. Dimana aktifitas bersenang senang banyak dilakukan malam hari, tapi tidak digunakan untuk istirahat. Untuk beberapa kota mungkin keluar malam ini mejadi trend hidup remaja tetapi bila mereka sudah kecanduan, lupa waktu, dan lebih betah di luar rumah ini masalah yang harus diperhatikan.

Banyak faktor – faktor yang mempengarui remaja keluar malam. Yaitu gengsi , ajakan teman, dan kejenuhan serta ingin mencari hiburan. Karena yang saat ini paling penting adalah kesenangan yang paling utama. Karena kesenagan itu tidak akan ada habisnya dan tidak ada kata puasnya. Remaja saat ini yang di cari hanya lah rasa kepuasan kesenangan yang lebih di utumakan tidak memikirkan apapun itu resikonya.

Untuk itu diperlukan upaya dan tindakan mengatasi masalah – masalah terbsebut. Tidak hanya anak muda sendiri melainkan peran orang tua dan masyarakat juga ikut juga ambil dalam masalah ini.

1.      Peran Orang Tua
Harus ada kemauan orang tua untuk menjaga anak agar tidak terjerumus ke dalam dunia malam. Perhatian orang tua serta tanggung jawab sebagai orang tua mutlak sangat diperlukan untuk menggawasi anak serta menjaganya.

2.      Peran Masyarakat
Lingkungan masyarakat juga sangat mempengarui perkembangan sosial remaja saat ini. Untuk itu Lingkungan masyarkat harus kondusif sangat dibutuhkan untuk mengendalikan kriminalitas dan hal – hal yang mneyimpang kegiatan yang dilakukan remaja.

Agar terhindar dari dunia malam yang harus dilakukan sebagai anak muda adalah menjaga diri sendiri. Mencari kesibukan lain yang positif agar mereka berguna tidak untuk keluar malam. Anak muda adalah kunci utama dari semua dampak – dampak yang berpengaruh dunia malam. 

Semua berasal dari diri sendiri. Apabila mereka mampu mengendalikan diri untuk tidak terjerumus ke hal negative maka mereka tidak akan kehilangan masa depan. Karena tujuan hidup yang utama adalah untuk mendapatkan masa epan yang sangat cerah.


Ditulis oleh Ainur Rosyid dengan penyesuaian dari redaksi

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar