Jumat, 07 April 2017

Inilah Manfaat Anda Memasarkan Online Produk & Jasa Anda

Manfaat Pemasaran Online, Manfaat Pemasaran Online Bagi Pengusaha Barang/Jasa, Manfaat Pemasaran Online Bagi Perusahaan Kecil
Manfaat Pemasaran Online, Manfaat Pemasaran Online Bagi Pengusaha Barang/Jasa, Manfaat Pemasaran Online Bagi Perusahaan Kecil, Manfaat Pemasaran Online Bagi Penjual Dan Pembeli, Manfaat Pemasaran Online Bagi Pengusaha, Manfaat Pemasaran Online Bagi Penjual, Manfaat Pemasaran Online Bagi Konsumen, Manfaat Pemasaran Online Bagi Perusahaan, Apa Manfaat Dari Pemasaran Online, Keuntungan Pemasaran Online, Manfaat Pemasaran Online Bagi Perusahaan Kecil Dan Menengah, Manfaat Pemasaran Online Bagi Pengusaha Barang Atau Jasa, Manfaat Pemasaran Online Bagi Pengusaha Barang Dan Jasa

Beberapa manfaat – manfaat menggunakan pemasaran online. Pada zaman ini pemasaran yang paling diunggulkan adalah pemasaran online. Pemasaran online merupakan kegiatan kegiatan komunikasi pemasaran dengan menggunakan media internet. Pemasaran online dilakukan dengan sistem komputer online interaktif, yang menghubungkan pembeli dan penjual dengan menggunakan internet. Berikut adalah manfaat – manfaat pemasaran online :

1.      Murah
Untuk membuka toko secara nyata ( fisik ) akan membutuhkan biaya yang sangat tinggi. Berbeda dengan modal yang dibutuhkan membuat toko online. Hanya membutuhkan viaya sedikit ataupun bisa tidak menggunakan biaya sepeserpun untuk membuka toko online. Biaya untuk operasional toko online hanya pada biaya mengakses internet tanpa perlu mempunyai karyawan. Bisa di olah sendiri tanpa harus menyuruh orang lain untuk mengolah toko online.

2.      Pemasaran Online melalui media internet tidak mempunyai batasan waktu. 
Waktu itu bisa kita yang mengatur sendiri. Sehingga kita bisa menggunakan atau mengatur waktu kita dengan sebaik – baiknya. Layanan pemasaran bisnis ini bisa diakses oleh konsumen kapan saja selagi harus ada jaringan internet yang memadahi.

3.      Menggurangi biaya pemasaran. 
Karena pemasaran online melalui media internet lebih mearget dan biaya kebanyakan lebih rendah ataupun bisa gratis sekalipun dibandingkan dengan bisnis nyata ( offline ). Ketika anda membukan toko offline biaya yang anda butuhkan adalah membuat brosur, spanduk, banner, dll. Itupun menggunakan biaya yang tidak sedikit melainkan membutuhkan banyak biaya.

4.      Memudahkan untuk menjalin hubungan dengan konsumen – konsumen. 
Karena melalui internet dapat menjalin komunikasi yang baik dan juga interaktif antara konsumen dengan pelaku bisnis. Bisa menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggan. Membuaat sebuah forum untuk para pelanggan agar bisa menggasih saran dan masukan agar kita menjadi tau tentang apa kekurangan dan kelebihan kita di mata para konsumen atau pelanggan.


Dengan adanya manfaat pemasaran online itu kita akan menjadi tahu tentang keuntungan – keuntungannya. Selain itu juga pemasaran online ini lebih efisien. Karena dengan menggukan pemasaran online kita banyak mengemat penggeluaran biaya dan tanpa harus memakai seorang karyawan.

Ditulis oleh Ainur Rosyid dengan penyesuaian dari redaksi

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar