Sabtu, 08 April 2017

Ini Caranya!!! Memilih Domain Yang Benar

Memilh Nama Domain Seo, Cara Memilih Nama Domain Seo, Memilih Nama Domain Untuk Bisnis Anda
Memilh Nama Domain Seo, Cara Memilih Nama Domain Seo, Memilih Nama Domain Untuk Bisnis Anda, Cara Memilih Nama Domain Untuk Toko Online, Memilih Nama Domain Yang Tepat, Cara Memilih Nama Domain Yang Tepat, Memilih Nama Domain Toko Online, Panduan Memilih Nama Domain, Memilih Nama Domain, Tips Memilih Nama Domain Blog.


Saat kita ingin membangun bisnis online salah satunya adalah cara untuk memilih nama domain yang tepat bagaimana? Domain yang bagus seperti apa sih? Apakah cocok untuk bisnis yang saya bangun? Dan banyak pertanyaan lainnya.

Sebenarnya pada dasarnya nama domain sebuah web itu mengacu pada tiga faktor yaitu :
1.      Branding
2.      Konversi (Hanya terfokus pada penjualan produk/barang atau jasa)
3.      Satu domain untuk branding dan konversi

Jika kita ingin membeli domain untuk branding, kita harus memikirkan apakah branding kita memiliki makna. Sangat penting dari sebuah brand memiliki makna dan kesan pertama yang susah dilupakan di benak pelanggan.
Misalnya begini, jika kita memiliki domain branding dengan nama healthmagazine.com. Pasti orang yang membaca domain tersebut paham isi dari websitenya, temanya apa. Tapi jika kita tidak menggunakan brand yang sempit seperti Google, orang awam akan kesulitan untuk mengetahui apa itu Google, lebih baik menggunakan nama domain Searcengine.com agar pemaknaannya mudah.

Alasan orang membeli domain
Jika ingin membeli domain untuk kebutuhan koversi agar mendapatkan sales/lead/klik atau istilah konversi lainnya.
Memilh Nama Domain Seo, Cara Memilih Nama Domain Seo, Memilih Nama Domain Untuk Bisnis Anda

Contohnya seperti ini, jika kita memiliki toko online maka konversi bagi kita itu salah satunya adalah orang yang membeli produk di toko online kita. Nah, jika kita ingin membeli domain dengan basis konversi kita harus memilih domain yang dekat dan paling sesuai dengan produk atau jasa yang kita jual. Dengan cara ini orang akan tau kalau pelanggan kita akan mengetahui apa yang kita jual hanya dari membaca domain kita.

Biasanya karakter untuk berbasis konversi itu nama domain harus disesuaikan dengan kata kunci yang ingin ditargetkan agar konversi meningkat. Istilah SEO nya itu membeli domain dengan basis Keyword on Domain. Domain dengan basis konversi biasanya memiliki kata kunci yang ditargetkan. Tapi biasanya nama domainnya itu agak panjang dan tidak keren. Tapi yang terpenting di sini adalah konversinya meningkat.


Sebenarnya untuk memilih nama domain itu kembali lagi ke visi dan misi kita dalam membuat domain. Apakah untuk membangun bisnis atau untuk dijadikan sebagai personal branding kita. Dan perlu dketahui keduanya itu berbeda dalam memilih nama domain. 


Ditulis oleh Iko Roby peserta magan umum di Pegasus untuk Internet Market

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar