Selasa, 04 April 2017

Pola Hidup Masyarakat Yang Perlu Dipelajari Praktisi Online Marketing

Pola Hidup Masyarakat Modern, Pola Hidup Masyarakat, Pola Hidup Masyarakat Akibat Globalisasi
Pola Hidup Masyarakat Modern, Pola Hidup Masyarakat, Pola Hidup Masyarakat Akibat Globalisasi, Contoh Pola Hidup Masyarakat, Pola Hidup Masyarakat Di Indonesia, Pola Hidup Masyarakat Di Era Globalisasi, Faktor Yang Mempengaruhi Pola Hidup Masyarakat, Perubahan Pola Hidup Masyarakat Akibat Globalisasi, Pola Kehidupan Masyarakat Indonesia Modern,Pola Hidup Masyarakat Konsumtif.

Membicarakan jaman modern pastinya tidak akan selesai – selesai. Perbedaan yang sangat jauh antara jaman dulu dengan jaman sekarang atau yang biasa orang menyebutnya modern. Adanya strata sosial yang mulai terbalik dan tingkat persaingan yang semakin kuat dikaitkan dengan sikap alami manusia yang tidak pernah puas. Jadi saya akan membahas keadaan masyarakat sekarang dengan adanya Internet Marketing.

Banyak kemudahan – kemudahan yang bisa didapatkan masyarakat sekarang dengan adanya Internet. Dan itu sangat berpengaruh dengan masyarakat yang awalnya berusaha menjadi tinggal diam. Namun tidak ada yang bisa disalahkan itulah perkembangan jaman yang pastinya tidak bisa dihidari. Namun dengan adanya perkembangan jaman seperti ini, maka masnyarakat Indonesia banyak yg memulai bisnis dan tidak terlalu berpatokan pada perkantoran, saya akan merincikan pola hidup konsumen jaman sekarang.

1. Lebih memilih Online daripada Datang ke Toko
Karena banyakanya bisnis online yang memberikan banyak kemudahan dengan proses pengiriman langsung. Konsumen bisa memilih dan mencari apa saja yang dibutuhkan dengan hanya duduk santai, dengan sekali “KLIK” barangpun sampai.

2. Lebih banyak pilihan
Tokoonline yang setiap hari bertambah jumlahya, pastinya membuat pusing konsumen dengan berbagai pilihan barang dan harganya pun pastinya yang berbeda – beda. Namun apapun yang konsumen cari pastinya toko online menyediakan dari A-Z. Dengan variasi masing – masing yang dimiliki oleh toko.

3. Munculnya Entrepreneur E-Commerce
Kebutuhan manusia yang setiap hari diperbaharui memuculkan anak – anak kreatif untuk bagaimana caranya menyediakan kebutuhan tersebut. Banyak bisnis yang sekrang lebih menitikberatkan pada kebutuhan primer yaitu makanan. Pembisnis muda sekarang rata – rata sudah membuka lapaknya di toko online guna mencangkup pasar dan target konsumen.

Pola Hidup Masyarakat Modern, Pola Hidup Masyarakat, Pola Hidup Masyarakat Akibat Globalisasi
4. Internet sebagai media penyalur bakat
Untuk 5 tahun terakhir ini media sosial mulai hidup kembali, namun kali ini media sosial dimanfaatkan sebagai ajang unjuk bakat positif. Dimana bermunculannya blogger, dan youtubers. Dimana ide – ide kreatif bermunculan di jaman modern, dan juga tidak hanya sebagai unjuk bakat namun mereka juga menghasilkan sesuatu seperti iklan, dan berita – berita yang sedang booming dan pastinya akan ada upahnya hihi.


So, mari kita kenalan dengan Internet Marketing , dia gak galak kok, melainkan banyak ilmu yang bisa didapatkan eitsss tapi ambil yang positifnya ya gengs! Salam Generasi Muda Bangsa!

Ditulis oleh Angelin Misi
Mahasiswa Magang Internet Marketing di Pegasus dari MIBM Vokasi Brawijaya, dengan penyesuaian dari redaksi.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar