Kamis, 20 April 2017

Beauty And The Beast Legendarisnya Si Cantik

Review Beauty And The Best, Review Beauty And The Best 2017, Review Film Beauty And The Best 2015
Review Beauty And The Best, Review Beauty And The Best 2017, Review Film Beauty And The Best 2015, Review Film Beauty And The Best 2014, Review Film Beauty And The Best Terbaru, Beauty And The Beast Age Rating, Beauty And The Beast Cartoon, Beauty And The Beast Cartoon, Beauty And The Beast Original, Beauty And The Beast Disney Story.

Merupakan sebuah film yang menceritakan tentang kisah seorang wanita cantik yang jatuh hati kepada seorang pria yang memiliki rupa yang amat buruk. Wanita yang ditujukkan sebagai tokoh ia bernama Bella, dan pria yang memiliki rupa buruk tersebut adalah seorang pangeran yang di kutuk dan berubah menjadi manusia srigala atau biasa di sebut “BEAST” si buruk.

Pada mulanya si buruk ini merupakan seorang pangeran muda yang tinggal di sebuah kastil megah dan mewah. Tetapi pangeran tersebut memiliki sifat yang cenderung egois,jahat dan tidak pengertian terhadap orang lain di sekitarnya. Pada suatu ketika datanglah seorang nenek tua pengemis di kastil sang pangeran, nenek tersebut ingin meminta izin kepada sang pangeran untuk bermalam di kastil,pada saat itu suasana yang sedang di landa hujan yang sangat lebat. Sang nenek pun menawarkan se tangkai bunga mawar kepada sang pangeran sebagai tanda terimakasih jika sang pangeran mau memberikan izin kepada sang nenek untuk bermalam di kastil tersebut, sayangnya sang pangeran yang jijik melihat penampilan sang nenek itu lantas dengan segera mengusir sang nenek dari hadapannya untuk segera meninggalkan kastil, tetapi tidak lama setelah itu nenek yang menjijikkan itu tiba-tiba saja berubah menjadi wanita cantik, seketika sang pangeran langsung meminta maaf kepadannya, namun sayang semua telah terlambat dan sang wanita pun juga telah menyadari bahwa sang pangeran tidak sedikitpun memiliki rasa kasih sayang pada sesamanya.

Lantas wanita itu mengutuk wajah tampan sang pangeran dan dirubahnya menjadi makhluk yang mengerikan, tak tanggung-tanggung sang wanita pun menyihir para pelayan dan orang-orang yang tinggal di kastil menjadi berbagai perabotan. Sebelum wanita itu pergi meninggalkan sang pangeran ia berpesan bahwa janganlah kamu melihat seseorang dari tampilan luarnya saja. Sang pangeran yang malu dengan rupa buruknya itu kini selalu menyembunyikan dirinya di dalam kastil. Pangeran pun hanya bisa melihat dunia luar hanya dengan cermin ajaib yang di berikan wanita yang menyihirnya pada malam itu,pangeran juga diberikan setangkai mawar merah yang akan tetap bersinar hingga sang pangeran berusia 21 tahun.

Jika sang pangeran dapat mencintai orang lain dan cintannya pun terbalaskan, maka sebelum kelopak mawar yang terahir jatuh kutukan sang pangeran akan dengan sendirinya hilang. Tetapi jika tidak,sang pangeran akan tetap menjadi dirinya yang sekarang untuk selamnya. Beberapa tahun telah berlalu sang pangeran tetaplan putus asa karena dia merasa sangat sulit untuk mempercayai siapa yang bisa mencintai seorang monster. Beberapa yahun kemudian ada seorang gadis muda dan cantik yang bernama bella,ia tinggal bersama dengan ayahnya yang merupakan seorang penemu di kota kecil.

Bella amat gemar membaca buku sehingga ia sering menghabiskan waktunya di perpustakaan,sampai suatu ketika ada seorang pemburu yang sombong bernama Gston amat sangat tertarik pada Bella dan ia selalu saja menggoda Bella. Di kota kecil itu Gaston sangat terkenal karena wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang gagah,suatu hari ayah bella yang sedang pergi keluar kota untuk menghadiri sebuah pameran,dan Bella pun harus tinggal dirumah sendiri tiba-tiba Gaston datang untuk melamar Bella,namun Bella tanpa berpikir panjang langsung menolak Gaston. Disisi lain ayah bella yang sedang dalam perjalanan terkena musibah sehingga ia harus mencari tempat untuk ia tinggali sementara, tanpa sengaja ayah Bella pun menemukan kastil tua tempat si pangeran buruk itu mengasingkan dirinya, jelmaan para pelayan kerajaan pun menyambut baik ayah Bella tetapi tidak dengan sang pangeran, tanpa berpikir panjang sang pangeran buruk rupa itupun langsung memenjarakan ayah Bella karena ia tidak menyukai kehadirannya.

Keesokan harinya Bella di kejutkan dengan kedatangan “phillipe” kuda yang pergi bersama ayahnya tiba-tiba datang teteapi tanpa membawa ayah Bella. Bella pun langsung berfikir pasti ayahnya ada dalam bahaya,sang kuda pun langsung di ajak Bella untuk mengantarkannya ke tempat ayahnya berada,Bella melihat sebuah kastil yang tidak biasa. Bella pun berhasil menemukan sang ayah yang berada dalam penjara,tetapi sang ayah langsung menyuruh Bella untuk segera meninggalkan tempat tersebut,tadak lama setelah itu sang mahluk mengerikn itu muncul,Bella pun memohon pada si buruk untuk melepaskan ayahnya namun Beast menolaknya. Dengan sangat berani Bella pun menawarkan diri untuk menukar posisi sang ayah sebagai tawanan Beast. Melihat wajahnya yang cantik Beast pun tertarik pada tawaran Bella dan langsung menirimanya tetapi dengan satu syarat,Bella harus berjanji untuk tinggal di kastil itu selamnya. Bella meminta Beast untuk memperlihatkan dirinya di tempat terang sebab ia ingin melihat wajah aslinya,lalu beast pun melakukannya.

Bella pun sangat ketakutan ketika melihat rupa Beast namun ia amat mencintai ayahnya Bella pun tidak ada pilihan lain selain mengabulkan permintaan Beast. Beast yang kasar dan pemarah membuat Bella setres sehingga ia memutuskan untuk kabur ke hutan,tetapi saat di hutan Bella di serang sekelompok serigala dan tiba” Beast datang untuk menyelamatkan Bella dan bertarung dengan sekelompok serigala itu meskipun badan Beast terluka karena gigitan serigala” itu. Kejadian ini menjadi awal sebuah hubungan yang baik antara Beast dan Bella,keduanya pun mulai berteman dengan baik dan bahkan timbul benih” cinta,Beast pun memberi Bella kejutan yaitu sebuah perpustakaan,merekapun ahirnya selalu melewati hari”nya bersama dan bahkan berdansa bersama di sebuah pesta romantis yang dibuat Beast secara sengaja untuk menyatakan cinta kepada Bella,namun dia tidak berani.

Bella pada saat itu malah teringat sang ayah lewat cermin ajaib milik Beast,Bella meliht ayahnya yg sedang sakit sehingga Beast mengizinkannya untuk pulang,Bella juga diberikan cermin ajaibnya sehingga Bella dapat melihat Beast kalau dia rindu Beast. Sesampainya di kota ternyata Gaston membawa petugas asylum untuk menangkap ayah Bella jika Bella menolak lamarnya lagi, ayah Bella yg dipancing Gaston agar mengatakan tentang Beast sehingga Bella dengan sangat terpaksa menggunakan cermin ajaibnya untuk menunjukkan bahwa Beast benar’ ada dan ayahnya tidak berbohong,Bella yg menolak lamaran Gaston dan terlihat mencintai Beast membuat Gaston cemburu.

Gaston pun menghasut warga kota bahwa Beast adalah mahluk jahat dan akan mencuri anak”nya,Gaston dan penduduk pun pergi ke hutan untuk membunuh Beast. Bella dan ayahnya pun segera menyusul ke istana Beast,sampai disana ternyata istana sudah di serang oleh penduduk. Gaston berusaha keras untuk menyerang Beast,Beast pada saat itu yg masih terlalu sedih menanggapi Gaston. Kedatangan bela untuk menghentikan Gaston menyerangnya membuat Beast bersemangat,dan perkelahian pun dimenangkan oleh Beast,tetapi Beast enggan umtuk membunuh Gaston dan melepaskannya.dengan rasa yg kurang puas Gaston dengan licik menusuk Beast dari belakang dan Gaston pun jatuh dengan sendirinya dari menara karena tak dapat menjaga keseimbangan.

Beast yg dikira sudah mati oleh Bella dan Bella pun mengakui kalu ia mencintai Beast sebelum kelopak mawar yg terahir itu terjatuh.karena ini, Beast tiba” berubah kembali menjadi manusia.ketika Bella dan Beast berciuman,seluruh istana menjadi indah kembali.semua kutukan kembali menjadi manusia.

Ditulis oleh Novia Rosatul dan penyesuaian oleh Adelia P.Rani & redaksi

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar