Minggu, 23 April 2017

How To Train Your Dragon 2, Menyatunya Kehidupan Naga & Manusia

Review Film How To Train Your Dragon 2, Review Film How To Train Your Dragon 2 Indonesia, Review How To Train Your Dragon 2 Bahasa Indonesia
Review Film How To Train Your Dragon 2, Review Film How To Train Your Dragon 2 Indonesia, Review How To Train Your Dragon 2 Bahasa Indonesia, Review Tentang Film How To Train Your Dragon 2, Total Film How To Train Your Dragon 2 Review, How To Train Your Dragon 2 Guardian Film Review, Movie Rating How To Train Your Dragon 2, Christian Moview Review How To Train Your Dragon 2, Review Of How To Train Your Dragon 2 Movie, How To Train Your Dragon 2 Film Review.

Cerita ini dimulai dari sebuah desa yang bernama Berk. Memiliki sisi paling rahasia dari….dari manapun. Memang desa itu kelihatannya tak menarik, tapi tumpukan batu yang menjadi awal mula terbentuknya desa itu, punya banyak kejutan. Kehidupan disana luar biasa, tapi bukan untuk yang kekuatan jantungnya lemah. Banyak orang yang punya hobi memahat dan merajut. Tapi para penduduk Berk lebih suka sesuatu yang bersifat menantang adrenalin yang biasa mereka sebut dengan Balap Naga.

Dulu naga-naga menjadi masalah disana, tapi itu sudah 5 tahun yang lalu. Kini mereka semua tinggal bersama dengan damai dan rukun di Desa Berk. Kenapa tidak ?. Mereka memiliki kandang modifikasi, tempat makan para naga, dan tempat layanan pencucian naga. Bahkan pencegah kebakaran yang canggih.” Ya Berk cukup sempurna, semua kerja kerasku tak sia-sia. Ini juga hal baik karena setelah bangsa Viking menunggangi naga, dunia menjadi lebih luas. “ ucap Hiccup.

Hiccup adalah seorang anak yang tinggal di Desa Berk dan dia anak dari kepala suku para Viking yang bernama Stoick. Dulunya anak ini sangat di benci dan diremehkan oleh ayahnya sendiri dan juga penduduk Desa Berk karena fisiknya yang kecil tidak seperti para Viking dan juga memiliki kekuatan yang sangat lemah berbeda sekali dengan apa yang dimiliki oleh ayahnya. Tapi dia memiliki kemampuan berpikir yang lebih maju dari ayahnya dan penduduk Berk pada umumnya. Dia sangat mahir dalam menciptakan alat-alat bantu perang. Suatu hari, dia tidak sengaja membaca buku tentang jenis-jenis spesies naga yang paling kuat dan menyeramkan di dunia. Kemudian disana dia menemukan spesies naga yang dikatakan langka dan memiliki kekuatan yang lebih besar daripada jenis spesies naga yang ada,namun gambar sosoknya tidak ada, karena memang belum ada yang mengetahui bentuk fisiknya.

Keesokan harinya, dia bermain ke sebuah hutan, disana dia bertemu dengan sesosok naga yang memiliki luka tembak yang ada di bagian ekor sayapnya. Dia mendekat kearah naga tersebut, namun naga tersebut melakukan perlawanan balik, karena belum pernah mengenal manusia. Tapi dengan sifat keras kepala dari Hiccup dia terus mencoba untuk mengobati sayap ekor naga tersebut. Lama kelamaan mereka sering bertemu dan akhirnya mereka berdua bisa memiliki hubungan layaknya seorang teman namun berbeda spesienya yaitu antara spesies naga dan manusia.

Dan dari itulah sampai Hiccup berumur 20 tahun mereka selalu bermain bersama. Hal yang paling sering mereka lakukan adalah selalu terbang bersama dengan Hiccup yang menjadi pengendara naga yang hebat dan dijuluki anak yang mampu dengan mudah menaklukkan spesies naga.

Hari itu, mereka sedang bermain bersama dan tidak disangka mereka menemukan sebuah pulau baru yang belum pernah mereka lihat. Setelah itu, Hiccup, Toothless, Astrid, dan Stormfly penasaran dengan pulau tersebut. Akhirnya mereka terbang untuk menelusuri pulau tersebut. Tak disangka Hiccup melihat bongkahan es yang sangat besar berbentuk jarum lancip. Mengetahui ada sesorang yang menjamah tempat tersebut, ditembakkannya jaring perangkap kearah Astrid dan Stormfly. Ternyata mereka adalah para penangkap dan penjebak para naga yang nantinya akan di berikan kepada Dragon Buldvist yang dipimpin oleh putra Eret. Dragon Buldvist adalah tokoh jahat yang mengumpulkan para naga untuk membentuk aliansi naga dia menganggap dirinya sendiri sebagai pengendara dan penakluk spesies naga yang paling hebat. Dengan cara inilah dia dapat membuktikan apa yang di anggapnya benar.

Setelah lolos dari perangkap putra Eret, Hiccup kembali ke desa dan menceritakan sosok Dragon Buldvist tersebut kepada ayahnya itu. Seketika itu ayahnya memerintahkan semua penduduk dan para naga yang ada disana untuk menyembunyikan diri dari serangan yang akan diluncurkan oleh Dragon Buldvist. Namun dengan sikap keras kepala yang dimiliki oleh Hiccup, dia tetap akan berani menemui dan merubah pemikiran seorang Dragon Buldvist. Dia menuju ketempat putra Eret lagi, tetapi ayahnya menyusul dia kesana beserta pasukannya. Disana ayah Hiccup bercerita “ bertahun-tahun lalu diadakan perkumpulan para kepala suku, untuk membahas ancaman naga yang kami hadapi. Ditengah kami, datang orang asing dari negeri aneh penuh dengan birat dan mengenakan jubbah kulit naga. Ia tak membawa senjata dan berbicara lembut, mengatakan bahwa dia Dragon Bludvist seorang lelaki yang bertekad membebaskan manusia dari kekejaman naga. Ia mengaku hanya dia yang dapat mengendalikan naga dan hanya dia yang bisa melindungi kami,, jika kami memilih tunduk dan mengikuti dia.

Waktu itu kami tertawa. Sampai ia membungkus dirinya dengan jubah dan berseru “ kita lihat keadaan kalian nanti tanpaku !” kata, Dragon Buldvist. Tiba-tiba saja atap terbakar dan dari situ, naga lapis baja turun, dan membakar ruang pertemuan menjadi abu. Hanya aku yang lolos dari kebakaran itu”.

Hiccup mempercayai cerita ayahnya namun dia memiliki sikap keras kepala sehingga dia mengabaikan apa yang di katakana ayahnya dan terbang bersama Toothless nama dari spesies naga Night Fury tersebut. Saat terbang mereka bertemu dengan seorang pengendara naga yang cukup hebat bertopeng. Dan mulai melakukan penangkapan terhadap Hiccup. Pengendara naga bertopeng itu membawa Hiccup ke pulau yan gelap dan belum pernah dilihat oleh Hiccup dan juga Tootless. Disana Hiccup dilemparkan tepat ditengah-tengah sekumpulan naga yang menyeramkan, namun Hiccup terus melakukan perlawanan balik dengan cara yang biasa saja. Pengendara naga tersebut ingin mengelus kepala Toothless dan Hiccup. Lalu dia membuka topengnya dilihatnya sosok perempuan yang berambut panjang di kuncir. Dia memanggil nama Hiccup dan berkata bahwa dia adalah ibu kandung dari Hiccup yang selama ini disangka hilang dan mati dimakan naga oleh peduduk desa Berk dan juga ayahnya yang bernama Valka. Waktu pertama mendengar hal itu Hiccup tidak percaya. Oleh ibunya Hiccup dibawa ke sebuah tempat yang sangat indah disana ada banyak sekali spesies naga yang hidup disana selama 20 tahun lamanya. Disana juga terdapat Raja dari para naga termasuk naga penyembur es  spesies Alpha Bewilderbeast,yang berukuran sangat besar dan paling dihormati oleh para naga dan juga ibu Hiccup. Dengan tempat yang dilindungi dan dibangun oleh sebagian es yang di buat oleh Bewilderbeast,sebagai tempat kehidupan yang damai dan aman bagi naga liar.

Setelah memperkenalkan tempat itu, ibu Hiccup menceritakan tentang kejadian 20 tahun yang lalu. Ibu Hiccup berkata, “ Berk ialah Negeri membunuh atau dibunuh, tapi aku percaya kedamaian dapat diraih. Suatu malam seekor naga masuk kerumah kami naga itu mendapatkanmu ditempat tidur. Aku berlari untuk melindungimu. Tapi yang kulihat ialah bukti untuk semua yang kuyakini. Bahwa naga bukan hewan yang kejam. Tapi makhluk cerdas dan lembut yang jiwanya mencermikan jiwaku. Kau dan ayahmu hampir mati malam it, karena ibu tidak bisa membunuh seekor naga. Dan akhirnya ibu di bawa oleh naga tersebut kemari. Naga itu adalah Cloudjumper dia tidak berniat untuk membunuh dan memakanku”.

Disisi lain Astrid teman baik Hiccup dan teman Hiccup yang lain menangkap Eret dan menyuruh membawanya ke tempat dragon. Ditempat Dragon ada banyak sekali kapal yang memiliki gelembung air yang besar ditengahnya seolah ada naga yang besar hidup disana. Namun, setelah itu kerusuhan terjadi ternyata Eret membawa sebuah pisau dan melukai Stromfly dan naga –naga lainnya. Sehingga para naga berterbangan dan diketahui oleh para penjaga tempat kekuasaan Dragon dan menembakkan peluru bius kepada para naga milik Astrid dan juga tema-temannya. Setelah itu Astrid dan kawan-kawan dapat ditangkap dengan mudah dan dibawa kehadapan Dragon. Mereka dijadikan tawanan oleh Dragon dan berencana menguasai wilayah Berk dan juga sekalligus naga yang ada disana.

Stoick yang berusaha menemukan Hiccup akhirnya bisa bretemu dengan istrinya Valka yang lama menghilang. Dengan bantuan naga peliharaan ayahnya yang memiliki penciuman yang sangat atjam dapat melacak keberadaan seseorang hanya dengan baunya saja. Saat itu Stoicky menemukan topi baja yang dipakai Valka, yang jatuh saat penagkapan Hiccup tadi.

Reuni keluarga terjadi sebelum akhirnya diserbu oleh Dragon dan naga alphanya bertarung dengan naga alpha valka. Pertarungan ini berakhir dengan kematian Stoick oleh semburan toothless yang diperintah oleh Dragon.

Dragon yang menang ini terus menyerbu Berk, sedang Hiccup dengan bantuan naga kecil berusaha menyelamatkan Berk dari serbuan Dragon. Disini Hiccup berhasil mengambil toothless kembali sekaligus memenangkan pertempuran dengan Dragon dan naga alphanya. Berk kembali damai dan Hiccup diangkat menjadi kepala Viking mengantikan ayahnya yang sudah mati. Hiccup kembali hidup bahagia dengan ibunya dan para naga.

Ditulis oleh Eka Nur Khasanah dan penyesuaian oleh Adelia P.Rani & redaksi.

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar