Selasa, 18 April 2017

Sosialita Cih Bole-Bole Aja, Asal Duit Ndiri, Bukan Ngutang, Bukan Duit Bokap

Sosialita Indonesia, Sosialita Adalah, Sosialitas
Sosialita Indonesia, Sosialita Adalah, Sosialitas, Sosialita Singapura, Sosialita Jakarta, Sosialita Cantik, Sosialita Dunia, Sosialita Indonesia Terkaya, Sosialitamedan, Sosialita Artis

Gaya Hidup gambaran bagi setiap orang dan menggambarkan seberapa besar nilai moral orang tersebut dalam masyarakata yang ada. Sosialita pada zaman ini tidak akan asing lagi kata – kata tersebut. Kata sosialita yang ada di pikiran adalah hidup dengan gaya ber mewah – mewahan, glaymore, kelas atas. Kebanyakan sosialita adalah di kalangan kaum perempuan. Mengenali seseorang yang sosialita itu ialah tidak sulit namun mudah. Akan mengetahui orang itu sosialita atau bukan dengan melihat dari sisi gaya, penampilan, barang bawaan, tempat nongkrong. Semua terbilang sangat berkelas atas dan sangat mewah.

Saat ini pada kalangan remaja yang ada hanyalah kehidupan sosialita yang berlebih. Yang mereka inginkan adalah sebuah bentuk barang yang bisa untuk di buat pamer. itu yang banyak dilakukan remaja – remaja saat ini. Saat ini yang bersosialia tidak hanya seorang perempuan saja. Melainkan seorang laki – laki juga ikut bersosialita.

Salah satu contoh gaya hidup seorang remaja adalah mereka lebih ingin membeli barang – barang yang mahal dari pada untuk membeli makanan. Membeli barang – barang yang mahal itu pun hanya kesenangan semata.Remaja pada zaman kini itu selalu di kaitkan dengan teknologi dan juga sosial media yang di dukung juga dengan gadget yang sangat canggih sertah mahal – mahal.  Dari beberapa hal yang hadir saat ini diantaranya adalah dengan semakin maraknya media sosial dengan bebagai jenis gadget dan smartphone yang mereka gunakan untuk mengakses media sosial tersebut.

Beberapa faktor yang buruk akibat gaya hidup modern zaman ini. Gaya hidup yang semakin hari semakin modern yang banyak membuat orang menghabiskan sesuatu untuk menda – benda yang sebetulnya mereka sudah mempunyai melainkan ingin memiliki lagi.Sebagian dari mereka, pengalaman yang bersifat sosial kepada orang lain dilakukan bukan sebagai utama melainkan sebagai sosialita. Tetap hal itu dilakukan sesuai keinginan sendiri pada saat momen yang tepat.

Biasanya kesadaran akan muncul ketika seseorang terkena musibah yang tidak bisa mreka atasi sendiri. Jadi kita sebagai manusia harus pintar – pintar memilih teman untuk bergaul dengan siapa saja agar tidak terkena atau terpengaruh hal – hal yang negatif. Boleh kita sebagai manusia sosialita tetapi harus ingat batasan dan tahu diri serta melihat berapa uang yang kita punya, itu pun apakah cukup untuk sehari – hari ketika anda berfoya – foya. 

Berfikirlah yang panjang sebelum anda bertindak. Melakukan sesuatu yang benar atau salah jangan asal melakukan saja. Pertimbangjkan juga apapun itu resiko atau dampak yang ada. Maka gunakan waktu sebaik – baiknya untuk memilih teman yang baik dan juga bisa mengajak anda ke jalan yang baik ataupun pisitif. Dan juga tidak perlu mengikuti gaya hidup yang ber foya – foya ikutilah diri kalian sendiri. Just be yourSelf!!


Ditulis oleh Ainur Rosyid dengan penyesuaian dari redaksi

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar