Sabtu, 15 April 2017

Tips Gampang Jualan Produk Di Grup Facebook

Tips Jualan Di Facebook, Cara Jualan Di Facebook, Cara Jualan Di Facebook Laris
Tips Jualan Di Facebook, Cara Jualan Di Facebook, Cara Jualan Di Facebook Laris, Tips Jualan Di Grup Facebook, Cara Jualan D Grup Facebook, Cara  Berjualan Di Facebook Yang Efektif, Cara Dagang Onine Di Facebook, Berjualan Online Tanpa Modal, Cara Promosi Di Facebook, Cara Jitu Jualan Di Facebook

Assalamualaikum wr.wb, hallo bunda-bunda cantik J semoga kabarnya selalu baik, Amin .
Di artikel saya kali ini, saya akan membahas tentang jualan produk fashion di facebook, yang memang sangat banyak sekali peminatnya. Langsung saja ya bund J

Pertama, kita harus punya akun facebook. Saran saya bedakan antara akun pribadi dan jualan, tapi kalau bunda-bunda mau menggunakan facebook pribadi ya no problem hehe J. Ibu-ibu biasanya gak suka ribet jadi 1 akun saja cukup hehe.

Kedua, lebih sering interaksi di grup facebook khusus jualan ya J contohnya grup facebook Jual Beli Pakaian Murah Malang, atau grup Jual Beli Online. Usahakan lihat anggota grupnya dulu mayoritas butuh produk kita tidak, dan missal menyediakan layanan COD gabung grupnya perbanyak yang dekat tempat kita tinggal.

Ketiga, pastikan produk kita kualitasnya bagus, layak pakai, jika produk yang berhubungan dengan tubuh, kulit atau kesehatan pastikan sudah ada BPOM, dan halal J, tidak ada minus, usahakan berikan foto yang realpict, pokoknya benar-benar online shop terpercaya dan amanah deh.

Keempat, sertakan kontak person yang jelas, kalau bisa sertakan alamat biar orang percaya kita ini online shop terpercaya (kalau ada alamat toko atau kantor, kalau tidak bisa sertakan alamat rumah).
Kelima, pastikan pertemanan facebook kita tertarget jangan yang alay-alay dikonfirm :D ya harus teliti bunda J
Tips Jualan Di Facebook, Cara Jualan Di Facebook, Cara Jualan Di Facebook Laris


Keenam, posting di grup facebook jangan keseringan biar gak di hapus sama adminnya hehe :D . misalkan, sehari ini posting dipagi hari di grup satu, siang di grup dua, malam grup tiga, diatur saja waktunya. Dan system grup facebook itu kalau semakin banyak komentar postingan itu akan semakin naik, jadi bunda cukup komen ^Up^ sebanyak banyaknya maka otomatis postingan bunda ada di tingkat teratas .

Ketujuh, jawab jujur tentang produk, kontak person, dan alamat. Kalau mau barangnya dikirim saran saya lebih baik lanjutkan di massanger, entah whatsapp, inbox facebook, bbm, sms dll.


Oke bunda, sekian dulu tips jualan di grup facebooknya kali ini, semoga membantu dan bermanfaat. Terimakasih, Wassalamualaikum wr.wb

Ditulis oleh Kiki Oktavia tim official Pegasus Mall Online untuk Internet Marketing dengan penyesuaian dari redaksi.

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar