Senin, 17 April 2017

Trik Gampang Jualan Laris Manis di Internet

Tips Jualan Online Laris, Cara Berjualan Online Laris
Tips Jualan Online Laris, Cara Berjualan Online Laris, Tips Jualan Online Laris Manis, Tips Berjualan Online Agar Laris, Tips Berjualan Online Supaya Laris, Tips Jualan Online Agar Laris, Cara Berjualan Online Biar Laris, Tips Laris Berjualan Online, Cara Jualan Online Yang Laris, Cara Jualan Online Yg Laris

Tau kah anda bahwa berjualan online tidak hanya sekedar jualan tetapi banyak tips dan cara agar sukses di jualan online kali ini saya akan menjelaskan tips atau cara berjualan online agar laris terutama di market place atau toko toko onlie, banyak kita ketahui toko toko online yang ada atau pun sudah tersedia diindonesia dengan pendaftaran akun yang gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun. Seperti tokopedia, bukalapak, shopee dan masih banyak lagi.

Tetapi banyak orang yang belum tahu bagai mana tips atau cara berjualan online yang benar. Yang pertama yaitu nama toko, nama toko yang harus di pakai harus sesuai produk yang kita jual maupun yang ada sangkut pautnya dengan produk yang dijual atau kita boleh menggunakan nama pemilik toko ataupun nama keluarga. Setelah itu deskripsi toko di halaman utama harus sesuai dengan produk yang kita jual.

Setelah itu foto produk sebisa mungkin foto yang di gunakan hasil potretan sendiri (tidak ambil di internet atau orang lain) tak hanya hasil potretan sendiri tetapi sebisa mungkin agar foto produk dari berbagai sudut agar calon pembeli mempercayai produk yang kita jual. Selain foto kita juga harus mementingkan deskripsi produk sebisa mungkin agar deskripsi produk pada toko toko online selengkap mungkin agar calon pembeli dapat mengetahui informasi lengkap tentang produk yang di jual.

Selain foto dan deskripsi yang paling penting adalah judul produk atau nama produk yang dijual, untuk nama produk kita harus memberikan nama judul yang sesuai dengan produk yang kita jual. Untuk lebih mengoptimalkan penjualan di market place kita juga perlu melakukan promosi atau iklan produk yang gratis maupun bayar, selain itu yang terpenting yaitu bagaimana kita merespon pembeli.


Agar calon pembeli maupun pembeli membeli produk kita atau pun membeli produk kita kita harus merespon dengan baik, ramah dan cepat seperti contohnya apabila pembeli menayakan tentang produk kita di chat yang sudah tersedia di market place secepat mungkin dan seramah mungkin kita merespon kembali si calon pembeli tersebut. Itu merupakan tips atau cara berjualan online agar laris di dunia market place sekian informasi dari saya selebihnya saya ucapkan minta maaf apa bila ada salah kata dan terimakasih.

Ditulis oleh Noviatul Chasanah
Mahasiswa Magang Internet Marketing di Pegasus dari MIBM Vokasi Universitas Brawijaya Malang, dengan penyesuaian dari redaksi.

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar