Minggu, 14 Mei 2017

Despicable Me 2, Gru Si Majikan Abadi

Despicable Me 2, Despicable Me 2 Full Movie, Despicable Me 2 Cast
Despicable Me 2, Despicable Me 2 Full Movie, Despicable Me 2 Cast, Despicable Me 2 Full Movie Online, Despicable Me 2 Trailer, Despicable Me 2 Lucy, Despicable Me 2 Villain, Despicable Me 2 Shannon, Despicable Me 2 El Macho, Despicable Me 2 Songs

Berawal dari terdamparnya sekumpulan mahluk hidup berbentuk kapsul bewarna kuning terang. Mereka adalah minions,mereka pernah menjadi bawahan berbagai mahluk buas,kejam,dan kuat di muka bumi. Seperti dinosaurus ,drakula,firaun sampai tentara sekalipun. Namun semasa menjadi anak buah minions selalu mengacau dengan berujung matinya boss mereka.

Salah satu minions bernama kevin memiliki pendapat atau gagasan yaitu melakukan perjalan jauh untuk mencari majikan baru. Dari sekian banyaknya minions hanya dua saja yang bersedia menemani kevin. Mereka adalah sahabat kevin sendiri yaitu stuart dan bob.

Perjalan merekapun di mulai . di awali dengan berlayar menyebrangi samudra dengan perahu kayu . terombang ambing di samudra lepas dan tanpa sadar mereka ahir. terombang ambing di samudra lepas dan tanpa sadar mereka ahirnya sampai di amerika.mereka mulai menjelajah,menelusuri kota yang padat akan aktifitas kehidupan manusia. Kemudian mereka mendatangi sebuah acara.

Acara dimana seorang penjahat super wanita pertama di dunia bernama scarleet overkill sedang melakukan pencarian anak buah atau bawahan. Acara dimulai dengan persyaratan siapa saja yang dapat merebut sebuah berlian dari tangan scarleet.berbagai jenis menjahat kelas kakap mengikuti perlombaan tersebut.mereka sangat antusias tak terkecuali kevin,stuart dan bob.

Perlombaanpun di mulai,para penjahat satu persatu mencoba merebut berlian dari tangan wanita itu, tak mudah merebut berlian dari tangan penjahat super itu.tak teringgal ketiga minions pun ikut berusaha merebut berlian tersebut.scarleet terpojok dan dengan tidak sengaja berlian jatuh di tangan bob.Ketiga minions di angkat menjadi anak buah scarleet.kevinpun mengkabari kepada teman temannya bahwa mereka telah menemukan majikan baru.

scarleet dan suaminya memiliki tujuan untuk menguasi dunia.kevin,stuart dan bob di beri tugas perdana. Mereka harus mencuri mahkota ratu inggris. Mereka pun ke istana inggris dan berusaha mencuri mahkota sang ratu.

Hampir saja mereka mendapatkan mahkota sang ratu.namun mereka gagal.sang ratu berhasil melarikan diri dengan kereta kuda.dan kejar kejaran berlangsung.mereka di kejar oleh pasukan istana. Dan ahir nya berujung dengan tercabutnya pedang bersejarah oleh bob. Dan si bob pun di angkat menjadi raja.

Scarleet merasa di hianati oleh minions dan mendatangi minions ke istana untuk menghancurkan minions. Tapi ternyata minions memberikan mahkota itu kepada scarleet namun di cegah oleh pelayan kerajaan. Secara hukum mereka hal tersebut tidak dapat di berikan begitu saja.dan dengan prosedur kerajaan ahirnya resmi lah pemberian tahta kerajaan kepada scarleet.

Namun scarleet menghianati minions,mereka di penjarakan di penjara istana.untungnya minions berhasil meloloskan diri . dan berusaha meminta maaf kepada scarleet dengan memberi bunga pada scarleet.namun kekacuan terjadi kembali.dengan tidak sengaja minions menjatuhkan sebuah lampu ke kapala scarleet di saat pelantikannya sebagai ratu.

Diapun marah besar dan ingin menghancurkan minions.minions dikejar kejar scarleet dan penjahat suruhan. Stuart dan bob tertangkap,kevin pun terpojok dan masuk kedalam kedalam sebuah mesin yang membuat dia menjadi raksasa.

Kevin pun membebaskan stuart dan bob. Namun scarleet bersiap menembak mereka bertiga.  tiba tiba ratusan minions datang dan membuat scarleet tercengang.

Kevin berhasil mengalahkan scarleet. Tahta sang ratu dikembalikan lagi. Kevin stuart dan bob di berikan penghargdaan atas jasa mereka.scarleet masih belum menyerah. Scarleet tiba tiba merebut mahkota sang ratu dan berusaha melarikan diri.kevinpun mengejar scarleet namun tiba tiba sebuah tembakan membekukan scarleet. Tembakan itu berasal dari anak kecil berhidung besar.

Dia adalah gru kecil,dan disitulah awal dari pada minions mengikuti gru sebagai majikan abadinya.


Ditulis oleh Achmad Kaisar dan penyesuaian oleh Anindita & redaksi.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar