Minggu, 21 Mei 2017

Frozen, Tangan & Hati Yang Membeku

Frozen Movie, Frozen Full Movie, Frozen Four 2017
Frozen Movie, Frozen Full Movie, Frozen Four 2017, Frozen 2, Frozen Cast, Frozen Songs, Frozen Games, Frozen Movie Free, Frozen Movie Online, Frozen Movie Cast

Elsa dan anna, dua putri kerajaan arendelle. Yang dimulai dari kecil saat keduanya bermain di ruangan istana yang kosong, sang adik anna mengajak elsa membuat manusia salju dengan sihirnya elsa, elsa yang mempunyai kekuatan sihir yang dapat membuat salju, es dan dapat membekukan apapun yang disentuhnya. Disaat bermain bersama anna, elsa membuat manusia salju yang diberi nama olaf, dan di tengah-tengah permainan dengan sihirnya elsa tanpa sengaja mengenai kepala anna dengan sihirnya karena tergelincir es yang membuat anna pingsang dan membuat tubuh anna dingin, beruntung raja dan ratu arendelle mendengar terikan elsa yang memanggil mereka, dengan sigap raja arendelle membawa ke raja troll.

Dengan kekuatan sihir raja troll berhasil menyembukan anna dari kekuatan sihir elsa dan raja troll menghilangkan ingatan anna tentang kekuatan sihir dari kakaknya (elsa) tetapi raja troll tidak dapat  menyembuhkan bagian yang terkena sihir di hati. Dan raja troll memperingatkan elsa tentang kekuatan sihirnya yang akan terus berkembang dan agar dapat mengendalikan diri terhadap ketakutannya, dan raja arendelle berjanji akan melindunginya.

Dan saat itu kerajaan arendelle menutup semua gerbang istana dan mengurangi jumlah pekerja istana dan anna harus terpisah dengan kakaknya (elsa) yang berada di kamar agar tidak mencederai anna lagi dan elsa harus memakai sarung tangan untuk mengontrol kekuatanya. Namun keduanya (anna dan elsa) harus kehilangan kedua orangtuanya saat kapal yang ditumpanginya kedua orangtuanya terkena badai di lautan.

Tiga tahun kemudian di saat usia elsa sudah mencapai untuk menjadi sang ratu arendelle pintu gerbang istana dibuka untuk pertama kali saat kejadian anna waktu kecil, anna yang masih polos bertemu dengan hans yang megira menemukan cinta sejatinya dan menerima pinangan dari pangeran hans untuk menikahinya, namun tidak direstui oleh sang ratu (elsa) karena menganggap pertunangan itu terlalu cepat dan karena hal ini munculah konflik yang membuat ratu elsa emosi dan marah.

Mengakibatkan kekuatannya sihirnya muncul di depan anna dan tamu kerajaan, karena hal ini elsa berlari keluar ruangan namun diluar ruangan elsa bertemu dengan masyarakat kerajaan dan karena ratu elsa yang masih emosi ia mengeluarkan sihirnya yang membuat masyarakat kerajaan ketakutan dan menjahui ratu elsa karena ini elsa melarikan diri dari kerjaan karena merasa bersalah ratu elsa kerajaan  dengan melewati lautan dan membuat lautan tersebut menjadi daratan es dan membuat istana kerajaan dari es di pegunungan utara. Anna yang merasa bersalah kepada sang kakak (elsa) berusaha mencarinya, di dalam pencarian ratu elsa anna bertemu dengan kristov manusia es dan rusanya, anna meyakinkan kristov agar dapat mengantarkannya ke pegunungan utara. Didalam perjalanan mereka, kristov bertanya kepada anna "kenapa sang ratu membekukan semuanya?" dan anna bercerita awal kejadian ini berawal dari sang ratu tidak memberi restu pada pernikahan dengan hans yang menurutnya merupakan cinta sejatinnya.

Di dalam perjalanan mereka bertemu serigala yang mengakibatkan hancurnya kerta salju mereka yang di tarik rusa (sven) karena harus meloncati jurang, mereka melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki dan tidak sengaja bertemu dengan olaf manusia salju buatan ratu elsa yang membantu mereka bertemu dengan sang ratu di istana esnya. Namun mereka kembali berkonflik karena berselisih paham yang mengakibatkan kekuatan sihir sang ratu mengenai hati anna dan juga elsa yang masih dalam keadaan emosi membuat monster dari salju yang mengusir mereka dari dalam istana esnya.

Kristov menyadari ada perubahan warna di rambut anna dan kristov membawa anna pada raja troll untuk menghilangkan sihir yang terkena pada elsa namun raja troll tidak dapat menhilangkan sihir yang terkena pada hatinya "hanya cinta sejati yang dapat mencairkan hati yang beku" kata raja troll dengan sedih, dan mereka (anna dan kristof) sependapat bahwa hanslah yang dapat mencairkan hati yang beku dilain tempat pangeran hans menangkap ratu elsa dan mengurungnya di istana. Saat putri anna meminta menunjukan cinta sejatinya, pangeran hans malah menunjukan niat jahat yang sudah dirancang dari awal karena ingin menjadi raja di arendelle dan hans pun meninggalkan anna dalam ruangan tanpa penghangat.

Datanglah olaf untuk membebaskan anna yang sedang dikurung di ruangan untuk mencari cinta sejatinya dan juga ratu elsa yang dapat membesakan diri dari kurungan hans. Olaf melihat kristof berlari kencang dengan rusanya kearah istana ketika berniat membebaskan anna, dan mereka bertemu di tengah jalan tetapi anna malah berbalik karena melihat sang ratu ingin di bunuh oleh hans dan ingin melindungi ratu elsa namun anna sudah menjadi beku saat pedang hans mengenai tangan anna.

Disaat itu ratu elsa melihat cinta tulus dari sang adiknya anna dan ratu elsa memeluk dengan sedih. Sesaat setelah itu es yang membekukan anna dengan ajaib mencair dan ratu elsa yang sudah mengendalikan emosi merubah kerajaan yang semula membeku menjadi hangat dan menjadi lebih cantik dengan es yang di ciptakaan ratu elsa.

Ditulis oleh Ilyas dan penyesuaian oleh Anindta & redaksi.

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar