Minggu, 28 Mei 2017

Hotel Transylvania 2, Ini Sarang Misnter, Tapi Menggemaskan

Hotel Transylvania 2, Hotel Transylvania 2 Cast, Hotel Transylvania 2 Full Movie
Hotel Transylvania 2, Hotel Transylvania 2 Cast, Hotel Transylvania 2 Full Movie, Hotel Transylvania 2 Full Movie Online Free, Hotel Transylvania 2 Dennis, Hotel Transylvania 2 Soundtrack, Hotel Transylvania 2 Bela, Hotel Transylvania 2 Mavis, Hotel Transylvania 2 Dana, Hotel Transylvania 2 Google Drive

Petualangan Jonathan dimulai kembali saat ia berada di Hotel Transylvania.  Akhirnya Jonathan atau yang akrab dipanggil Jony itu berhasil menikahi Mavis meskipun sempat mendapat pertentangan dari ayahnya. Dalam acara pernikahan Mavis dan Jony itu dihadiri oleh para undangan yang berasal dari keluarga Mavis yang merupakan para monster dan keluarga Jonathan yang seorang manusia. Pesta itu sangat meriah dan diadakan di Hotel Transylvania milik Dracula ayah dari Mavis.

Setelah setahun berlalu Jonathan dan Mavis dikaruniai seorang putra yang bernama Dennis. Akan tetapi belum diketahui apakah Dennis merupakan manusia seperti ayahnya ataukah monster seperti ibunya. Dilihat secara kasat mata Dennis terlihat seperti manusia dan sejak itulah terjadi konflik antara Mavis dan ayahnya. Mavis ingin mendidik Dennis layaknnya seorang manusia dan tinggal di lingkungan manusia tempat Jony tinggal. Sementara ayahnya Mavis ingin membesarkan cucunya tetap di Hotel Transylvania dan mengajari cucunya menjadi monster atau vampir seperti dirinya.

Papa Drac biasa ia dipanggil oleh cucu semata wayangnya. Ia bekerjasama dengan Jony untuk mengajak Mavis berkunjung ke keluarganya. Namun Mavis curiga dengan kelakuan ayah dan suaminya yang tiba-tiba mendadak baik dan saling dekat. Alasan papa Drac menyuruh Mavis pergi hanya untuk mengajari Dennis latihan terbang agar menjadi seorang monster atau vampir sejati. Setelah berhasil meyakinkan Mavis untuk beberapa hari akhirnya Mavis mau pergi. Namun Mavis tetap ingin membawa Dennis untuk pergi bersamanya. Kepanikan mulai datang, papa Drac berusaha merayu Mavis agar Dennis tetap di Hotel Transylvania bersamanya. Setelah terjadi perdebatan yang panjang akhirnya Mavis rela untuk tidak mengajak anaknya dan tetap berkunjung ke keluarga Jony.

Setelah Jony dan Mavis pergi papa Drac bersiap-siap untuk mangajak Dennis keluar dari dalam hotel. Dan seketika Dennis terkejut apa kira-kira yang akan dilakukan oleh papa Drac ketika Ibunya tidak ada di hotel. Dan tidak lama kemudian papa Drac mengajak kawan-kawanya Frankenstein, Wayne, Griffin dan Murray untuk membawa Dennis ke tempat pelatihan untuk menjadi seorang vampir yang sama dengan bangsanya. Papa Drac menyuruh Dennis untuk terbang dari menara tinggi yang sudah rapuh. Saat papa Drac dan Dennis sampai diatas menara papa Drac mendorong Dennis terjun dari atas menara. Dennis yang tidak memiliki basic untuk terbang akhirnya jatuh dari menara dan papa Drac terbang untuk menyelamatkannya. Disisi lain ada salah seorang murid yang merekam kejadian saat Dennis jatuh dari atas menara yang tinggi tersebut. Tanpa diketahui oleh papa Drac video tersebut menyebar di dunia maya dan tidak disangka bahwa ibu Dennis mengetahui akan kejadian itu.

Mavis sangat kecewa dengan kelakukan papa Drac karena papa Drac tidak bisa menjaga kepercayaan yang sudah ia berikan padanya. Setelah diberikan penjelasan oleh Jony bahwa yang dilakukan papa Drac hanyalah untuk kebaikan si Dennis. Semua cara telah dilakukan oleh papa Drac. Namun usaha yang dilakukan oleh Drac dan kawan-kawannya sia-sia karena Dennis tetap tidak berubah menjadi monster atau vampir seperti yang diingkan. Akhirnya papa Drac berlapang dada menerima bahwa cucunya belum bisa apa-apa.

Ketika Dennis merayakan hari jadinya yang ke-5 tahun tanpa sepengetahuan Drac, Mavis mengundang kakeknya yang sudah berpuluh-puluh tahun tinggal di goa bersama pasukannya. Mavis tidak mengetahui bahwa kakeknya tidak suka kalau bangsa monster berhubungan dengan bangsa manusia. Sehingga membuat papa Drac khawatir jika kakenya Mavis mengetahui jika Mavis telah menikah dengan seorang manusia dan dikarunia seorang anak yang berdarah manusia juga. Selang beberapa hari pesta itu diadakan dan kakeknya Mavis datang dengan salah satu pasukannya yang ia percaya. Saat Dennis muncul diatas panggung seketika sang ajudan merasakan aroma manusia ada di dalam hotel ini.

Papa Drac berusaha mengalihkan kakek dan ajudannya untuk keluar dari hotel dan menikmati pemandangan di luar Hotel Transylvania. Akan tetapi penciuman ajudan dari sang kakek tidak pernah salah karena sudah berpuluh-puluh tahun ia berburu manusia dari penciumanya. Terjadilah kekacuan di pesta ulang tahun Dennis tersebut dan kakek Mavis sangat marah dan kecewa karena papa Drac telah menyembunyikan kebeneran ini selama puluhan tahun.

Dennis melarikan diri dan bersembunyi di rumah Wennie ia adalah srigala kecil yang memiliki 300 saudara yang sangat brutal. Meskipun Dennis sudah bersembunyi di rumah Wennie namun ajudan kakek Mavis mengetahui dimana Dennis bersembunyi. Si ajudan langsung menerkam Wennie dan Dennis mereka berdua hanya mampu berteriak sampai akhirnya si Wennie menggigit tangan si ajudan. Setelah menggigit, dengan spontan si ajudan melempar Wennie sampai ia terjatuh. Seketika Dennis sangat marah melihat perlakuan ajudan kepada Wennie secara tiba-tiba Dennis berubah menjadi seorang vampir seperti kakeknya. Gigi taringnya mulai muncul dan ia sudah bisa terbang layaknya seorang kelelawar. Tanpa pikir panjang ia langsung memukul si ajudan sampai terpental ke batang pohon dan terus di pukuli.

Setelah merasa kalah si ajudan memanggil pasukannya yang berada di goa. Dengan teriakan yang khas para pasukan si ajudan langsung mengerubungi Dennis tak lama kemudian datang lah Mavis dan papa Drac untuk membantu Dennis. Semua yang berada di hotel datang untuk membantu menyelamatkan Dennis. Ketika semua pasukan telah dikalahkan papa Drac merasa bahagia karena Dennis akhirnya memiliki gigi taring dan mampu terbang seperti dirinya. Saat melihat itu kakek Drac merasa bahagia dan rela jika Mavis menikah dengan bangsa manusia dan memiliki seorang putra yang sangat pemberani seperti Dennis.

Akhirnya kakek Drac mengadakan pesta ulang tahun yang lebih meriah lagi untuk Dennis sebagai pengganti pesta ulang tahun yang kacau kemarin dan semua tamu undangan termasuk keluarga Jony turut diundang dalam pesta tersebut. Mereka hidup bahagia dan saling berdampingan antara manusia dan monster.

Ditulis oleh Siti Aminatin T dan penyesuaian oleh Anindita & redaksi.


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar