Minggu, 07 Mei 2017

The Maze Runner, Menantang Bahaya di Dalam Labirin

Review Film Fiksi The Maze Runner, The Maze Runner Cast, The Maze Runner 1, The Maze Runner Pemain, The Maze Runner Adalah Film Tentang, The Maze Runner Bahasa Indonesia, The Maze Runner Cerita, The Maze Runner Film, The Maze Runner Labirin, The Maze Runner Adalah Film Tentang

Tokoh :
·        Thomas bernama asli Dylan O’Brien
·        Teresa bernama asli Kaya Scodelario
·        Newt bernama asli Thomas Brodie
·        Gally bernama asli Will Poulter
·        Minho bernama asli Ki Hong Lee
·        Alby bernama asli Aml Ameen
·        Chuck bernama asli Black Cooper
·        Frypan bernama asli Dexter Daren
·        Ben bernama asli Chris Sheffeld
·        Jeff bernama asli Jacob Latimore
·        Winston bernama asli Alexander Flores
·        Clint bernama asli Randall D. Cunningham
·        Zart Bernama asli Joe Adler
·        Ava Paige Bernama asli Patricia Clarkson
·        Stephanie bernama asli Rose Leslie

Liris Tahun : 11 September 2014
Negara Pencipta : Amerika Serikat
Durasi Waktu Film : 113 Menit
Sinopsis :

Cerita ini menceritakan tentang perkumpulan manusia yang terjebak pada suatu tempat yang bernama “Glade”, tempat ini terhubung oleh lift bawa tanah, tiba-tiba Thomas terbangun tidak mengingat apapun tentang diri nya. Sekelompok perkumpulan yang sama dengan nasib Thomas yaitu terjebak dalam Glade. Glade adalah lahan luas yang berada di tengah-tengah dinding-dinding besar yang dimana jika bisa melewati dinding tersebut akan selamat dan tidak terjebak lagi. Gladers adalah sebutan untuk masyarakat laki-laki yang dimana masing-masing individu mempunyai tugas nya. Ketua dari Gladers tersebut bernama Alby,Alby sebagai ketua di karenakan dia lah orang pertama yang terjebak di dalam Glade.

Perkumpulan orang yang berada di Glade tidak akan mengingat apa-apa selain nama mereka sendiri,Perkumpulan orang yang berada di Glade tidak akan mengingat apa-apa selain nama mereka sendiri. Mereka mempelajari bagaimana bisa pergi dan keluar dari lingkup Glade, setiap hari yang dinamakan “Pelari” mempunyai tugas yaitu pergi ke dalam Glade untuk menghafalkan jalan keluar untuk bisa lepas dari Glade, ketua dari Pelari tersebut bernamakan Minho sudah menghafalkan jalan Labirin antar dinding-dinging tinggi selama 3 tahun, setiap pagi mereka mencari jalan dan pada malam harinya mereka harus bisa balik ke dalam Glade dikarenakan pintu labirin akan tertutup dengan sendiri nya, Jika terjebak di dalam labirin, memungkinkan tidak akan selamat untuk bisa sampai di Glade.

Dikarenakan didalam labirin ada se ekor Bintang bernama “Griever” Mahluk berbahaya yang ada di dalam labirin. Suatu hari Minho dan Alby mencari jalan masuk ke dalam labirin, akan tetapi kondisi alby sangat memprihatinkan yaitu tersengat Griever, jika sudah di sengat Griever menurunkan kondisi sih manusia yang mengakibatkan terjerat virus zombie. Suatu ketika Minho dan Alby berhasil ingin keluar pada sore menuju malam, yang dimana pintu labirin tersebut akan tertutup. Alhasil mereka berdua tidak berhasil keluar dan Thomas dengan penasaran nya masuk menuju sela-sela pintu yang tertutup di pintu labirin tersebut.

Di dalam labirin tersebut Thomas dan Minho kebingungan akan keluar pada labirin tersebut sambil membawa jazad dari Alby, suatu ketika mereka berdua bertemu dengan Griever dan berhasil membunuhnya dengan lari antara pintu ketutup yang dimana binatang tersebut mati terjepit. Tiki Taka pada berhasil nya jalan keluar yaitu pada perempuan utusan terakhir yang bernama Teresa, Teresa membawa sesuatu yang tidak sadar pada kantung celana nya yaitu cairan berwarna hijau, cairan itu dapat menyembuhkan penyakit sih Alby, Pada akhir cerita manusia-manusia yang berada di Glade mengeluarkan kemampuan yang dimiliki nya, semua yang ada di dalam Glade memberanikan diri masuk ke dalam labirin yang di penuhi teka-teki.

Sebelum menemukan pintu keluar, labirin berdidin besar tersebut adalah sarang nya para Griever, masyarakat Glade melawan para Griever dengan susah payah dengan sammpai banyak korban yang tergigit oleh Griever, yang akhirnya Terasa menemukan sandi pintu yang di kasih tau oleh minho dan pintu tersebut terbuka, ketika pintu kebuka otomatis labirin akan menyempit pada sendiri nya membuat mahluk-mahluk yang didalam isinya terbunuh. Pintu keluar ternyata bertujuan ke Lab Uji coba, yang dimana manusia-manusia yang di buang ke Glade ternyata manusia uji coba suntikan tertentu oleh dokter Ava Paige untuk mengatasi akhir zaman, yang dimana suntikan itu membuat lupa akan segala nya.

Alur : Maju – Mundur

Rangkuman :
Menurut saya film ini sangat bagus, fiksi yang dijalankan oleh team editior sangat amat nyata yang dimana sih penoton merasa deg-degan dan merasakan rasa penasaran oleh alur cerita nya, labirin-labirin berdinding besar sangat bagus pada fiksi digambarkan sangat nyata dan membuat denyut penonton terpacu untuk melihan aktor-aktor tersebut lepas dari perangkap di labirin tersebut.


Ditulis oleh Adam Riski dan penyesuaian oleh Angelin Anggraeni Misi & redaksi.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar