Kamis, 18 Mei 2017

Strategi Pemanfaatan Media Online Untuk Marketing

Strategi Bisnis Online, Strategi Bisnis Online Sukses, Strategi Bisnis Online Yang Baik
Strategi Bisnis Online, Strategi Bisnis Online Sukses, Strategi Bisnis Online Yang Baik, Perencanaan Strategi Bisnis Online, Artikel Strategi Bisnis Online, Strategi Menjalankan Bisnis Online, Strategi Bisnis Toko Online, Strategi Bisnis Online, Strategi Pemasaran Bisnes Online, Strategi Bisnis Jual Beli Online


Hallo Semuanya. Artikel kali ini saya akan membahas tentang Strategi bisnis online. 

Dalam strategi bisnis online saat ini tidak terbatas. Bahkan bisnis online kecil – kecilan harus mempunyai strategi yang matang dan bisa menjangkau konsumen yang luas. Strategi bisnis online yang baik dalam pemasaran produk tidak hanya akan menambahkan potensi sukses, tetapi juga membuat bisnis memiliki reputasi yang baik di kalangan konsumen.

Persaingan bisnis onine di Indonesia mulai meningkat. Banyak pesaing yang akan bersaing dengan kita. Untuk itu kita harus mulai berfikir bagaimana strategi bisnis online yang mampu membuat bisnis online kita tetap bertahan tidak goyah sama pesaing kita. Saat ini penggunan internet di Indonesia semangkin meningkat. Peningkatan tersebut meruakan peluang bagi mereka yang bisa memanfaatkan peluang usaha online untuk menggembangkan bisnis mereka di dunia online. Memanfaat banyak – banyak peluang media online.

Beberapa strategi bisnis online yang bisa kita lakukan untuk tetap bertahan dan berkembang dari pada pesaing :

1.      Strategi Online Marketing via Web atau Blog
Yang pertama yang harus dilakuan adalah pertama membuat blog atau webseite. Atur website atau blog tersebut menjadi menarik mungkin. Sehingga memberikan daya tarik kepada para konsumen.

2.      Strategi Marketing Online dengan Optomasi Website
Banyaknya para pencari menggunakan informasi melalui searcg engine. Maka kita harus bisa membaca peluang ini dan mencari cara tehnik SEO agar website kita berada di halaman pertama search engine.

3.      Memanfaatkan Jejaring Sosial
Pada Zaman ini yang paling ngetrend ialah dengan jejaring sosial. Dengan adanya media sosial kita bisa mempromosikan barang atau produk kita dengan media sosial. Memaksimalkan pengguanaan jejaring sosial untuk media promosi.

4.      Komunitas atau Forum
Strategi berikutnya adalah kita akan membuat sebuah komunitas untuk produk kita. Membuat form untuk bisnis kita. Sehingga bisa menambah penggemar produk kita.

5.      Promosi Bisnis
Terakhir mempromosikan bisnis kita. Dengan melakukan promosi bisnis ini akan banyak membantu untuk produk kita. Dari tidak terkenal menjadi sangat terkenal bisa dilakukan dengan cara promosi.
Mungkin itu sedikit artikel yang saya ulas untuk hari ini. Semoga bermanfaat untuk kalian yang membacanya. Jangan malas – malas untuk membaca karena membaca itu bisa menambah pengetahuan kita. Terima Kasih.


Ditulis oleh Ainur Rosyid
Mahasiswa Magang Internet Marketing di Pegasus dari MIBM Vokasi Universitas Brawijaya Malang, dengan penyesuaian dari redaksi.

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar