Kamis, 25 Mei 2017

Strategi Pemasaran Lewat Media Sosial

Strategi Pemasaran Lewat Media Sosial, Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial, Strategi Pemasaran Via Media Sosial
Strategi Pemasaran Lewat Media Sosial, Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial, Strategi Pemasaran Via Media Sosial, Strategi Marketing Di Media Sosial, Strategi Pemasaran Dengan Jejaring Sosial, Strategi Jalur Media Dalam Pemasaran Sosial, Jenis Media Sosial Dan Strategi Pemasaran, Strategi Pemasaran Di Media Sosial, Strategi Pemasaran Dengan Media Sosial, Strategi Menggunakan Media Sosial

Hallo semua. Artikel kali ini akan membahas sedikit tentang Strategi pemasaran lewat media sosial. Pemasaran media sosial pada inti dasarnya sangat berharga, konten dapat dibagikan di semua berbagai bentuk media yang bermacam pilihan apakah itu berupa teks, video atau images. Karena pada zaman ini yang paling berdominan adalah melalui media sosial. Yang paling banyak menarik pelanggan atau konsumen.

Konten lah yang dapat membuat percakapan dengan pelanggan, baik saat ini atau pun di masa mendatang. Evolusi strategi pemasaran melalui konten di website maupun media sosial telah menjadi cara baru untuk mencapai target mendapatkan pelanggan yang tepat. Mereka dapat melihat dan membaca melalui RSS feed, blog, infografis, video, dan bentuk konten digital lainnya.Strategi pemasaran seperti ini harus selalu diperbarui secara terus-menerus dan memperluas konten pemasaran melalui media sosial.
Berikut Strategi Pemasaran Lewat Media Sosial :
Membuat rencana dan jalankan dengan konsisten
Tetapkan batas tweet yang akan publish tiap hari. Jumlah tweet dapat diubah sesuai kebutuhan, namun memiliki batasan tweet walaupun hanya sebatas 4 tweet per hari akan memberikan anda sebuah tolak ukur dan setidaknya sebuah pencapaian.
Bereaksi secara efektif
Kembali lagi kepada komitmen diawal. Jika Anda akan fokus untuk pemasaran produk menggunakan internet. Maka Anda harus bereaksi secara efektif. Maksudnya, usahakan Anda secepat mungkin untuk merespon setiap kali konsumen menanyakan sesuatu terkait produk Anda. Atau jika Anda memiliki akun sosial media entah itu facebook maupun twitter, Anda juga harus secara aktif untuk melakukan update status secara berkala. Buatlah para fans dan follower Anda percaya bahwa akun sosial media bisnis Anda tersebut benar-benar aktif dan nyata.
Dengarkan apa yang disampaikan konsumen
Situs jejaring sosial dapat membantu Anda dapat mengidentifikasi apa yang konsumen inginkan. Dengan melakukan berbagai macam pengamatan yang bisa Anda lakukan. Misalnya saat ini usaha Anda bergerak pada bidang penjualan makanan, suatu ketika Anda secara tidak sengaja melihat ada salah satu customer yang membutuhkan makanan namun customer tersebut tidak bisa menjangkau makanan yang diinginkannya secara langsung. Dari hasil pengamatan tersebut, Anda mungkin bisa menambahkan layanan tambahan pada bisnis Anda seperti layanan delivery order.
Mungkin itu sedikit artikel yang saya ulas untuk hari ini. Semoga bermanfaat untuk kalian yang membacanya. Jangan malas – malas untuk membaca karena membaca itu bisa menambah pengetahuan kita. Terima Kasih.


Ditulis oleh Ainur Rosyid, Mahasiswa Magang Internet Marketing di Pegasus dari MIBM Vokasi Universitas Brawijaya Malang

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar