Rabu, 24 Mei 2017

Bunda, Ini Loh Cara Kelola Keuangan Keluarga

Tips menabung, belajar menabung, tips terhindar perbuatan jahat
Tips menabung, belajar menabung, tips terhindar perbuatan jahat, cara terhindar dari perbuatan jahat, cara menabung, cara menabung dengan benar, cara memanfaatkan uang, cara memanfaatkan uang dengan benar, cara mengatur keuangan, cara mengatur keuangan dengan benar, cara mengelola uang jajan dengan benar

Kenapa pengeluaran orang tua untuk anaknya semakin banyak?
Tak banyak orang tua ketahui apa yang dilakukan anaknya dengan uang yang selama ini diberikan bahkan tak banyak dari anak muda yang meminta uang dengan mengatasnamakan keperluan pendidikan tetapi kenyataanya ia menghambur hamburkan uang dengan tidak bermanfaat dan tidak sesuai yang ia katakan pada orang tuanya.

Di era sekarang banyak kaum muda suka menghambur hamburkan uangnya untuk hal yang kurang bermanfaat seperti makan di tempat mewah, berpenampilan mewah, dan bergaya hidup mewah.

Seharusnya kaum muda harus pintar pintar mengelola uangnya karena tak banyak anak bisa seberuntung kalian yang mana dapat meminta uang semau kalian dengan jumlah semau pula. Karena di luar sana banyak kaum muda yang harus mencari uangnya sendiri bahkan ada yang kekurangan, tidak hanya uang tetapi untuk makan pun masih banyak orang yang kekurangan.

Dengan hal tersebut seharusnya anak kaum muda harus pintar pintar mengelola uang yang telah diberikan kepada orangtuanya dengan benar.

Berikut cara memanfaatkan uang dari orang tua agar bermanfaat :
1.      Modal bisnis
Di jaman sekarang kita harus mulai belajar mandiri dengan cara mulai bisa mencari penghasilan sendiri yang bertujuan dapat membantu kebutuhan orang tua, seperti berbisnis sekarang berbisnis tidak perlu modal yang besar karena sekarang teknologi semakin maju dengan memanfaatkan kemjuan teknologi kita bisa mulai berbisnis dengan modal yang tidak terlalu banyak yaituberbisnis online. Kita hanya memerlukan modal internet dan pulsa ababila kita berbisnis online sebagai reseller atau dropship.

2.      Menabung
Dengan cara menabung uang kita bisa terkumpul dengan benar dan kita bisa terbiasa memanfaatkan uang dengan benar dan sesuai kebutuhan.

3.      Pendidikan
Sebagian orang tidak seberuntung beberapa orang yang dapat menuntun pendidikan sampai tinggi bahkan ada orang yang harus bekerja keras hanya untuk menuntun ilmu. Kita sebagai anak harus bersyukur orang tua kita bisa memberi uang kepada kita bahkan menyekolahkan kita setinggi tinggina agar cita cita kita tercapai dengan baik.

Dengan itu terutama kaum muda yang suka menghambur hamburkan uang harus lebih bersyukur dengan rejeki yang diberikan jangan pernah mengeluh karena di luar sana ada yang lebih membutuhkan uang yang kita hambur hamburkan dengan hal yang kurang bermanfaat. Dengan itu kaum muda mulai lah merubah gaya hidupmu dari yang kecil janganlah kau hambur hamburkan uangmu untuk hal yang kurang perlu karena menghambur hamburkan uang yang kurang bermanfaat merupakan salah satu hal yang di benci tuhan.


Ditulis oleh Noviatul Chasanah dengan penyesuaian dari redaksi

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar