Jumat, 02 Juni 2017

Apa Itu Digital Marketing ?


Digital Marketing Adalah, Digital Marketing Strategi, Internet Dalam Perusahaan
Digital Marketing Adalah, Digital Marketing Strategi, Internet Dalam Perusahaan, Pengaruh Internet Terhadap Kepribadian Generasi Muda, Pengaruh Kecepatan Akses Internet, Pengaruh Internet Dalam Kehidupan, Pengaruh Internet Dalam Dunia Bisnis, Pengaruh Internet Dalam Masyarakat, Pengaruh Internet Di Indonesia, Pengaruh Internet Di Era Globalisasi, Pengaruh Internet Terhadap Ekonomi

Internet. Apa sih yang muncul di pikiran kalian pertama kali saat dengar kata internet? Kapan sih sebenarnya internet itu mulai populer di kalangan masyarakat?

Sebenarnya, sejak tahun 1960 internet itu sudah mulai dipelajari oleh banyak pihak meskipun belum terlalu populer. Dan mulai tahun 1970, internet sudah banyak digunakan di perguruan tinggi, dan akhirnya semakin maju dan berkembang di seluruh dunia. Dan kita sadari, bahwa saat ini internet sudah memasuki berbagai sektor di dalam kehidupan manusia. Bahkan, internet sudah menjadi suatu kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari kita, dan kita menganggap bahwa kita tidak dapat melakukan apapun tanpa internet.

Lalu bagaimana sih sebenarnya pemanfaatan internet di dalam suatu perusahaan dan sebuah digital marketing?

Mari kita lihat fakta yang ada pada saat ini terlebih dahulu. Indonesia terdiri dari 255,5 juta orang. Jumlah yang sangat besar kan. Dari populasi tersebut, sekitar 72,2 juta orang adalah pengguna internet aktif dan sekitar 74 juta orang pengguna sosial media. Selanjutnya, pemakai handphone atau mobile phone ada sekitar 308,2 juta perangkat, melebihi jumlah populasi penduduk Indonesia.
Lalu, mari kita lihat juga data lainnya. Sekitar 47% akses internet dilakukan melalui laptop, dan sekitar 49% malui handphone.

Data di atas sangat menunjukkan bahwa saat ini manusia hidup bersama dengan internet. Hampir seluruh kegiatan manusia menggunakan internet. Seluruhnya adalah kegiatan online. Bahkan jejaring sosial saat ini sudah menjadi rumah bagi manusia dimana di jejaring sosial, manusia dapat melakukan apa saja.

Maka dari itu, bisnis kita atau brand kita harus melakukan perbaikan dan mengatur penampilan mereka di internet. Website saat ini adalah wajah perusahaan kita di masa sekarang. Untuk menyikapinya fakta ini, teknologi saat ini harus dijadikan media dalam promosi maupun pemasaran perusahaan atau yang saat ini kita kenal dengan digital marketing.

Digital marketing mengubah suatu pemasaran yang awalnya berada di dunia nyata menjadi di dunia maya. Seluruh kegiatan marketing harus berada pada dunia online. Hal ini dilakukan karena mengikuti perkembangan perilaku masyarakat, sehingga suatu perusahaan tidak akan tertinggal dan terjebak di dalam dunia konvensional.

Ditulis oleh Fanny Rahmatika dengan penyesuaian dari redaksi


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar