Sabtu, 10 Juni 2017

Ide Bisnis Untuk Mahasiswa Dengan Modal Cekak

Ide Bisnis Online, Ide Bisnis Online Shop, Ide Bisnis Online Unik
Ide Bisnis Online, Ide Bisnis Online Shop, Ide Bisnis Online Unik, Ide Bisnis Online Kreatif, Ide Bisnis Online 2017, Ide Bisnis Online Untuk Mahasiswa, Ide Bisnis Online Rumahan, Ide Bisnis Mahasiswa, Ide Bisnis Online Tanpa Modal, Ide Bisnis Online Modal Minim.

Mahasiswa dikenal memiliki keuangan yang tidak banyak, karena masih bergantung dengan orang tua. Bagi orang tuanya yang kaya, untuk masalah makan sehari-hari ataupun fashion pasti selalu makan makanan yang enak-enak dan mahal dan fashionnya pasti mahal dan selalu up to date. Tapi bagaimana dengan mahasiswa yang uang jajan nya hanya bertahan sampai pertengahan bulang, dan di akhir bulan numpang makan di kost teman. Biasanya tipikal mahasiswa yang satu ini kalau kehabisan uang pasti akan sungkan untuk minta ke orang tua. Dan solusi untuk mengatasinya adalah mencari uang jajan tambah. Cara? Ya coba aja terjun ke dunia bisnis online.

Tapi sekarang banyak yang mengira bahwa untuk membangun bisnis online harus memiliki modal besar. Tenang, di artikel ini ada beberapa ide bisnis secara online yang tidak menyita waktu kuliah, dan bisa juga dimulai dengan modal minim.

1.      Berjualan produk di website.
Dengan berjualan secara online akan membuat proses transaksi dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Untuk membangun bisnis di website ini tidak susah sama sekali, bahkan orang yang gaptek bisa belajar dengan cepat.

Untuk website sendiri bisa dengan menggunakan wordpress atau blogspot untuk media website gratis. Jika ingin website atau bisnis terlihat profesional bisa juga membeli hosting dan domain.
Tapi bagaimana jika masalahnya ada tidak ada produk. Tenang, jika tidak memiliki produk ada beberapa cara yaitu, temukan supplier utama dari produk tersebut dan jual produk dari supplier secara online, cara kedua adalah ajak orang atau teman yang sudah membangun bisnis tapi belum berjualan secara online sebagai partner. Dan terakhir adalah dropship.


2.      Menjadi publisher iklan
Jika kalian senang menulis dan berbagi pengetahuan dan ingin mendapatkan semi-pasif income. Kalian harus coba cara ini.

Kalian hanya perlu menampilkan iklan di halaman website kalian dan iklan akan muncul secara otomatis. Jika pengunjung website kalian meng-clikck iklan tersebut maka kalian akan mendapatkan komisi.

Tapi kalian harus membuat website kalian terlebih dahulu memiliki banyak pengunjung. Bagi yang sering dan suka nulis , cara agar banyak pengunjung caranya yaitu membuat konten artikel yang berkualitas dan membuat pengunjung website betas membaca artikel-artikel kalian.


3.      Komisi dari penjualan produk affiliate
Cara kerja ide bisnis ini adalah kita mempromosikan produk orang lain dan jika ada yang membeli berdasarkan rekomendasi kita atau berdasarkan hasil promosi kita maka kita akan dapat komisi.

Jika dropship kita mempromosikan, tapi affiliate hanya mempromosikan tanpa menjual.

Ditulis oleh Iko Robby dengan penyesuaian dari redaksi

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar