Sabtu, 03 Juni 2017

Menghasilkan Milyaran dari Blog

Menghasilkan Uang Dari Blog, Cara Hasilkan Uang Dari Blogger, Menghasilkan Uang Dari Blok Tanpa Iklan
Menghasilkan Uang Dari Blog, Cara Hasilkan Uang Dari Blogger, Menghasilkan Uang Dari Blok Tanpa Iklan, Hasilkan Uang Dari Blog, Menghasilkan Uang Dari Blog Wordpress, Menghasilkan Uang Dari Blog Gratisan, Menghasilkan Uang Dari Blogspot, mendapatkan uang dari ngeblog, menghasilkan uang dari ngeblog.

Kalau orang awan melihat blogger pasti akan bertanya “Buat apa ngabisin waktu buat nulis, toh nggak ngasilin duit”. Tapi sebenarnya blog adalah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan miliyaran. Seperti seorang blogger yang berhasil menghasilkan uang lebih dari 1 miliyar setiap bulannya.
nah, saya akan memberikan cara untuk mendapatkan uang dari blog sehingga blog bisa dijadikan bisnis yang menghasilkan.


1.      Perbaiki mindset
Mindset yang perlu dimiliki dalam terjun di dunia blog adalah kalian harus konsisten dalam membuat konten blog. Seorang blogger pemula tidak dapat langsung menghasilkan uang hanya karena ia terjun di blog baru 2 bulan. Perlu konsistensi terlebih dahulu membangun blog agar terkenal di internet. Yang terpenting adalah konsisten terlebih dahulu dan jika blog sudah konsisten terisi dengan konten yang berkualitas maka kalian akan mendapatkan penghasilan dari blog.

2.      Pengunjung adalah uang
Blog harus memiliki pengunjung yang banyak agar tujuan untuk mendapatkan penghasilan dari blog bisa tercapai. Nah sekarang tinggal kalian cari tau strategi agar blog kalian viral sehingga banyak pengunjung yang datang.

Jika kalian sudah dapat pengunjung minimal 100 per hari maka kalian boleh memikirkan cara mendapatkan uang dari blog kalian. Jika blog kalian menggunakan bahasa indonesia, sebaiknya pengunjung blog kalian itu minimal 500 per hari. Alasannya karena penghasilan blog indonesia itu kecil banget, rata-rata hanya $0.1 per 100 pengunjung per hari.


3.      Gunakan SEO
Salah satu untuk meningkatkan pengunjung blog adalah dengan teknik SEO. Tapi bagi kalian yang tidak terlalu paham tentang SEO. Yang perlu kalian pahami tentang SEO adalah dasarnya karena jika kalian terlalu mendalami tentang SEO kalian akan pusing sendiri.

Yang perlu kalian pahami dasar SEO adalah bagaimana mekanisme kerja SEO, bagaimana blog dapat di halaman 1, istilah dalam SEO, bagaimana agar blog dapat di peringkat 1 mesin pencari.
Tapi yang harus diperhatikan bahwa blog itu sukses bukan karena SEO. SEO adalah pendukung saja. Kesuksesan suatu blog itu terletak pada kualitas kontennya, konsistensinya dan tekik dalam pemasaran.


4.      Sumber pendapatan dari blog
Jika kita sudah memiliki pengunjung yang banyak baik perhari, perminggu ataupun perbulan. Saat nya kalian menentukan sumber pendapatan. Ada beberapa cara untuk menentukannya. Yang pertama bisa membuat produk sendiri. Produk yang dimaksud adalah produk tanpa bentuk fisik seperti ebook, video tutorial, kursus online, aplikasi atau website. Tapi bisa juga kalian menjual produk fisik seperti buku, DVD, baju dan sebagainya. Tidak hanya produk, kalian juga bisa mempromosikan jasa yang ingin kalian jual seperti web developer, penulis, desain animator dan sebagainya.

Dari pengunjung blog yang banyak pasti apa yang kalian tawarkan akan dilihat oleh pengunjung dan pasti ada yang minat dengan apa yang kalian tawarkan.

Ditulis oleh Iko Robby dengan penyesuaian dari redaksi


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar