Jumat, 16 Maret 2018

Mengenal Lebih Jauh Blogspot

Blogspot Log In, Blogspot Daftar, Blogspot Gratis, Blogspot Log In, Blogspot Daftar, Blogspot Gratis, Blogspot Mp3, Blogspot Atau Wordpress, Blogspot Vs Wordpress, Blogspot Keren, Blogspot Adalah, Blogspot Template, Blogspot Dikpora Babar

Blogspot merupakan salah satu tempat untuk para individu untuk meluangkan suatu inspirasinya ke dalam suatu media online agar dapat ditunjukkan kepada para khalayak umum. Dan blogspot merupakan salah satu media online yang cukup besar. Sebelum menjadi sebesar sekarang blogspot mempunyai banyak cerita.

Blogspot pertama kali diciptakan pada agustus 1999. Sebelum adanya blogspot sudah terdapat beberapa media blog lain. Akan tetapi penggunaan blog sendiri pada waktu itu belum seberapa karena para pengguna blog harus memiliki pengetahuan khusus tentang pembuatan website, HTML, dan web hosting. Blogspot juga bisa disebut dengan blogger.com. blogger.com atau blogspot ini sendiri dibuat oleh sebuah perusahaan Silicon Valley bernama Pyra Lab.

Dari semenjak itulah semakin hari pengguna blog semakin bertambah karena pada blogger.com ini orang yang tidak mempunyai pengetahuan khusus tentang HTML bisa membuat blog mereka sendiri-sendiri. Walaupun harus mengeluarkan biaya terlebih dahulu untuk fitur premium, blogger.com terus mengalami kemajuan pesat sehingga menarik minat perusahaan google untuk mengakuisisi nya. Setelah diakuisisi oleh google pada februari 2003 fitur premium yang sebelumnya bayar kemudian menjadi gratis.

Pada tahap inilah blogger.com terus mengalami perkembangan. Pada tahun 2004 blogger.com diberi layanan yang memungkinkan para penggunanya untuk memposting foto-foto kedalam blog yang dibuat. Pada tanggal 9 mei 2004 blogger melakukan desain ulang ke tampilannya, banyak perubahan yang dilakukan dengan menambahkan beberapa fitur web standar-complaint template,halaman arsip individu untuk posting,komentar dan posting menggunakan email.

Pada tahun 2006 yaitu tepatnya pada tanggal 14 agustus, Blogger meluncurkan rilis terbaru dalam versi beta dengan kode invader, bersamaan dengan rilis versi Gold. Ini membuat berpindahnya pengguna Blogger ke server Google, dan disertai dengan ditambahkannya berbagai fitur baru di dalamnya. Tidak lama pada desember 2006 versi beta tidak lagi dipakai. Dan pada bulan mei 2007 blogger benar-benar berpindah ke server google.

Hingga sampai saat ini blogger.com ini merupakan salah satu web blog yang paling banyak dipakai oleh para blogger-blogger yang ada didunia. Hal itu dikarenakan dalam blogger.com atau blogspot ini tampilan yang diberikan sangat bervariatif dan juga tidak ribet dalam pengaturannya.

Saat ini blogspot sendiri telah memiliki banyak pengguna atau blogger. Terhitung telah mencapai jutaan pengguna yang menggunakan layanan blogspot ini dengan pertumbuhan mencapai sekitar 20 % per bulan. Bahkan di indonesia sendiri tiap hari bertambah sekitar 600 blog baru. Entah itu merupakan blog dari para blogger lama yang telah lebih dulu berkecimpung di layanan ini atau para blogger-blogger baru yang ingin sekedar menuangkan inspirasi yang ada di pikirnnya ataupun berbagi informasi tentang apa yang dia ketahui kepada orang lain.


===========================


Dituliskan oleh Syaifudin Anshori (peserta magang/ ojt/ program intensif di Pegasus Academy) dengan penyesuaian dari redaksi


0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar