Jumat, 30 Maret 2018

Ingatkah, Dulu Ada Platform Blog Bernama Multiply

Multiply Adalah, Multiply Binomials, Multiply By Conjugate,
Multiply Adalah, Multiply Binomials, Multiply By Conjugate, Multiply By Francis Chan, Multiply Blog, Multiply Binary, Multiply Binary Numbers,Multiplied By Zero, Multiply By 2, Multiply By Decimals

            Tahukah kalian apa multiply itu? Multiply adalah suatu blog engine. Yapp seperti blog engine pada umumnya. Dan pasti banyak dari kalian yang tidak mengetahui apa itu multiply. Ya memang multiply tidak se hitz blogger.com. Ya memang sih blogger memang rajanya dari para blog gitu lah yaa. Apa apa pasti jika kalian berkata blog pasti orang nyantolnya ke blogger.com. Namun multiply ini tidak hanya memfokuskan hanya khusus untuk blog, namun multiply ini dibagi tiga bagian ke berbagi media seperti foto, video dan blog.



            Gimana sih sejarahnya multiply? Disini kita akan bahas satu persatu biar kalian ngga bingung lagi. Jadi multiply ini di luncurkan pada bulan maret tahun 2004 dengan owner yang bernama Stefan Magdalinski. Jadi menurutku sih ngga terlalu kuno kuno banget lah. Dan saat ini alexa rank dari si multiply ini di kisaran angka 217.346 untuk ranking globalnya. Multiply ini telah memiliki 11 juta pengguna terdaftar. Sebelumnya multiply ini bertempat di Boca Raton, Florida. Namun karena suatu hal pada tahun 2012 akhirnya multiply berpindah ke Jakarta, Indonesia.

            Namun multiply ingin merubah usahanya dari social media menjadi perusahaan e-commerce dan meninggalkan seluruh kesan social medianya. Namun pada tanggal 31 Mei 2013 multiply secara resmi menutup operasinya. Namun dengan penutupan ini, multiply berharap bahwa di masa depan akan membuka kembali webnya yang berbasis sosial media agar lebih baik lagi berikutnya. Namun sekarang nih ketika kalian mengetikkan multiply.com di browser, masih aktif kok. Tapi nah kenapa ada yang menyebut web ini udah ditutup gitu.

Multiply Adalah, Multiply Binomials, Multiply By Conjugate, Multiply memiliki format seperti blog pada umumnya yang memiliki entri di atas, kemudian ada fitur fitur edit bteks seperti blog pada umumnya dan edit foto sesuai keinginan. Kemudian edit tags, edit laman, dan edit ke privasian dari posting ya seperti blog pada umumnya lah yaa intinya wkwk.

Karena multiply memiliki lambang cross memiliki arti bahwa dengan mengepost artikel di multiply ini, para pengguna juga dengan mudah dapat mengepost artikel di livejournal, blogger dan blog lain. Itulah mengapa multiply berlogo cross. Karena jika diartikan kedalam bahasa Indonesia juga, multiply memiliki arti x atau kali. Tapi bukan kali yang berarti sungai loh yaa wkwk.

Kelebihan dari multiply ini adalah, di bisa sharing lebih dari satu foto dan tidak terbatas. Fitur ini tidak terbatas hanya pada teman yang ada di kontak saja, namun saat posting blog juga bisa. Tapi kira kira lah yaa saat ngepost foto, masa iya ngepost 1 postingan blog tapi fotonya 100 gitu misalkan. Kan jadi tidak indah dipandang kan guys :”. Namun ditengah tengah kelebihan multiply ini, multiply juga memiliki kekurangan. Yaitu untuk mengedit foto, dia amat sangat terbatas sekali, hanya sekedar membalikkan foto, memperbesar, memperkecil dan lain sebagainya.

Dituliskan oleh Anindita Kusuma N (peserta program intensif di Pegasus Academy) dengan penyesuaian dari redaksi

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar