Kamis, 27 Juli 2017

Plugin Untuk Blog

Plugin Wordpress Adalah, Plugin Wordpress Adsense, Plugin Wordpress Affiliate
Plugin Wordpress Adalah, Plugin Wordpress Adsense, Plugin Wordpress Affiliate, Plugin Wordpress Analytics, Plugin Wordpress Article, Plugin Wordpress Free, Plugin Wordpress Gratis, Plugin Wordpress Seo, Plugin Wordpress Terbaik, Q&A Plugin Wordpress

Plugin adalah sebuah program komputer yang menambah fungsionalitas sebuah program utama. Plugin blog adalah untuk membantu membuat blog anda mendapatkan lebih banyak fitur seperti merancang, SEO, pluginssharing wordpress, keamanan dan sebagainya. Kira-kira apa saja sih plugin untuk web atau wordpress yang terbaik?
A.      Plugin Wordpress Untuk SEO
SEO adalah dimana suatu usaha untuk memperbaiki posisi kita di halaman search engine atau mesin pencari seperti Google. Plugin yang wajib diinstal untuk kebutuhan SEO ini adalah untuk optimasi.

1.      Wordpress SEO oleh Yoast
Plugin ini adalah plugin yang memberikan improvement sangat berarti bagi optimasi on page SEO. Plugin ini juga memberikan integrasi dengan sosial media seperti Facebook dan Twitter dengan menambahkan markup Facebook Open Graph meta data, twitter card dan juga Google Plus Authorship markup. Plugin ini memiliki XML Sitemap generator, permalink improvement, juga memiliki breadcrumb yang akan sangat membantu  bot search engine dan pembaca blog.
2.      SEO Ultimate
Kelebihan pada plugin ini adalah tampilan dashboard yang lebih sederhana dan kemudahan menampilkan Schema creator.
Schema adalah sebuah markup HTML yang memberi tahu mesin pencari tentang artikel kita.
Selain itu, ada juga code inserter yang memudahkan dalam memasukkan scrpt-script pada bagian tertentu blog kita, tidak perlu repot jika kita ganti themes.

B.      Plugin Wordpress untuk Statistik dan Sharing

1.      Jetpack by Wordpress
Jetpack adalah sebuah bundling dari developer Wordpress yang berisikan beberapa plugin yang sangat membantu dalam blogging, dalam settingnya tiap plugin bisa dihidupkan dan dimatikasn sendiri-sendiri. Wordpress Stats adalah plugin untuk melihat statistik blog.

Jetpack juga dapat dengan mudh menambahkan tombol-tombol sharing ke social media dan membagikan tulisan begitu di publish, membua langganan blog, mobile theme, koreksi grammar, dan masih banyak lagi.

2.      WP SlimStat dan Google Analyticator
Ini juga hampir sama dengan Jetpack yang menampilkan statistik blog. WP SlimStat memiliki beberapa data yang lebih lengkap dari Wordpress stat seperti negara pengunjung, IP dan banyak lagi.

C.     Plugin Wordpress untuk Komentar
Menginstal plugin yang berkaitan dengan komentar akan melindungi blog dari spam dan membangun komunitas blog yang lebih besar dengan mendorong user berkomentar.

1.      Growmap Anti Spambot Plugin
GASP adalah plugin yang akan memberikan sebuah check box tambahan di bawah kolom komentar untuk verifikasi bahwa user tersebut benar – benar orang. Spam bot cenderung melewatkan check box ini sehingga blog jadi lebih aman atau yang biasa kita kenal adalah kode capctha.

D.     Plugin Wordpress untuk Periklanan
1.      Ad Injection
Dengan plugin yang satu ini, kita bisa menambahkan iklan pada hampir semua bagian penting blog kita yang berpotensi di klik. Bahkan pada bagian yang tidak ada widget di themes yang kita pakai bisa ditambahkan iklan dengan plugin ini.

Ditulis oleh Fanni Rahmatika Sani dengan penyesuaian dari redaksi.


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar