Jumat, 28 Juli 2017

Penting Visi Dan Misi Dalam Bisnis Anda

Visi Dan Misi Dalam Bisnis Plan, Visi Dan Misi Dalam Bisnis Fashion, Visi Dan Misi Bisnis Dalam Manajemen Strategis, Visi Dan Misi Bisnis Dalam Manajemen Strategi, Visi Dan Misi Dalam Usaha, Visi Dan Misi Dalam Usaha Makanan, Visi Dan Misi Dalam Usaha Laundry, Visi Dan Misi Dalam Usaha Butik, Visi Dan Misi Dalam Usaha Warnet, Visi Dan Misi Dalam Usaha Restoran

Visi Dan Misi Dalam Bisnis Plan, Visi Dan Misi Dalam Bisnis Fashion, Visi Dan Misi Bisnis Dalam Manajemen Strategis
Adanya visi dan misi merupakan syarat wajib bagi sebuah bisnis anda yang dimiliki. Setiap bisnis yang ada pasti memiliki visi dan misi yang berbeda. Semua itu tergantung apa tujuan yang akan dicapai oleh masih – masing bisnis. Biasanya visi dan misi bisnis dibuat untuk bisnis. Karena visi dan misi bisnis anda menjadi landasan dasar untuk memajukan kedepannya. Oleh karena itu tidak perlu ditanyaakan lagi, bahwa peranan visi dan misi bisnis anda adalah sangat penting untuk kelansungan pada bisnis anda. Namun sebelum anda mengetahui pentingnya visi dan misi bisnis anda. Anda harus tahu terlebih dahulu visi dan misi itu.
Istilah visi dan misi itu berasal dari kata vision dari Bahasa Inggris yang mempunyai arti sebagai penglihatan. Bisa diartikan lagi yang di maksud visi adalah sebuah pandanga tentang tujuan jangan panjang perusahaan atau rencana bisnis anda yang akan dicapai. Sedangkan visi sendiri biasanya berisi pernyataan yang singkat dan juga jelas. Namun biasanya mencakup semua tujuan dan cita – cita yang ada dalam bisnis kita. Sedangkan dari misi adalah kegiatan atau aktifitas yang menggarah pada bisnis yang anda miliki dan mempunyai tujuan yang menjadi impian bisnis tersebut. Jadi bisa dikatakan sebagai bahwa misi adalah kegiatan atau aktivitas yang dilakukan untuk mendukung bisnis anda hingga mecapai tujuan yang tepat.
Setelah mengetahui pengertian diatas dapat di pastikan bahwa tanpa adanya visi dan misi yang ada di dalam bisnis maka. Sebuah bisnis tidak akan bisa mencapai tujuan yang diimpikan pada bisnis tersebut.  Dalam sebuah organisasi bisnis, visi dan misi adalah kunci utama dalam menjalankan setiap kegiatan bisnis yang ada. Dengan adanya visi dan misi yang jelas pada bisnis kita anda menjadi mengetahui apa yang tidak dibutuhkan atau digunakan dalam bisnis. Berikut lima hal yang perlu di perhatikan dalam merumuskam visi dan  misi :
Singkat dan Jelas
Pernyataan visi dan misi haruslah singkat dan juga jelas, sehingga dapat dimengerti oleh para pekerja pada bisnis anda. Untuk membuat visi dan misi cukup dengan 2-3 kalimat sederhana yang tidak menggunakan jargon – jargon.
Memberikan gambaran masa depan
Visi misi yang dibuat pun harus dapat memberikan gambaran tentang jalannya bisnis anda. Sehingga dapat memberikan semangat untuk para pekerja yang ada pada bisnis anda.
Dapat diukur dan dicapai
Pernyatan visi dan misi yang baik adalah harus menyertai tujuan yang bisa dicapai. Dengan menggunakan sumber daya, energi dan juga waktu.
Inspiratif
Visi dan misi tanpa mempunya makna yang jelas hanya akan menjadi sebuah wacana belaka. Seorang pembisnis harus mampu membuat visi dan misi yang bisa mengasih inspirasi.
Menggugah emosi positif

Pernyataan yang terakhir visi dan misi juga harus menggungah emosi yang berdampak positif. 

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar