Minggu, 30 Juli 2017

Hidup Yang Positive, Masa Depan Positive

Cara Hidup Positif,Cara Membuat Hidup Positif,

Cara Hidup Positif,Cara Membuat Hidup Positif,Cara Menjalani Hidup Positif,Gaya Hidup Positif,Hidup Positif,Hidup Positif Itu,Motivasi Hidup Positif,Positive Vibes,Positive Vibes Caption,Positive Vibes Mean
Banyak dari pemuda/ i Indonesia ataupun masyarakat sekarang mulai mengambil jalan – jalan yang agak berbeda dalam arti kurang memaknai hidup yang sudah diberikan Yang Maha Kuasa. Dilihat dari maraknya kasus kriminal yang sering terjadi, dan sangat miris ketika pembunuhan, pecurian, pelecehan, dan kasus lainnya menjadi hal yang sudah biasa. Padahal banyak hal yang bisa dilakukan yang lebih mempunyai makna kedepannya yang bisa berdampak untuk diri sendiri dan lingkungan sekitarnya. Banyak masyarakat sekarang hidup dalam ego yang ingin selalu merasa puas. Emosi yang meluap dan tidak tahu cara menghadapi situasi yang terjadi.
Jadi artikel kali ini akan berbicara bagaimana cara untuk meng-upgrade diri menjadi pribadi yang lebih baik, lebih positive, stay tune:
1.      Kenali Diri Anda
Kenali diri anda sebelum kalian mengenal orang lain, maksudnya adalah kebanyakan dari orang tidak suka untuk mendengar kritik dari orang lain dan langsung memasukkannya di dalam hati padahal ini salah, harusnya dijadikan sebuah motivasi yang tinggi untuk berubah, ketika kalian sudah mengenal diri kalian maka kalian juga akan bisa memposisikan diri pada sebagai orang lain.
2.      Positive Thinking As Always
”Positive Vibes” biasanya anak gaul zaman sekarang menyebutnya. Positive thinking sangatlah diperlukan dalam kegiatan sehari – hari , knpa? Itu akan membawa pengaruh untuk orang lain juga, dari bangun pagi sampai kembali terlelap memulailah untuk mencoba selalu berpikiran yang baik. Relasi yang akan terjadi dalam pekerjaan dan dalam kegiatan apapun bisa terjalin dengan harmonis.
3.      Berdamai Dengan Diri Sendiri
Berdamai? Ya, berdamai tidak hanya dengan orang lain tapi yang paling penting adalah berdamai dengan diri sendiri dimana kalian mau menerima diri seutuhnya dengan keadaan yang ada dan selalu bersyukur dalam kesempatan apapun. Berani mengakui kesalahan ataupun kekurangan, tidak menyalahkan diri sendiri dalam setiap kesalahan atau ketika memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan kalian harus bisa berdamai dengan itu, bukan malah menjadikannya beban.
4.      Confidence
Percaya diri adalah kekuatan setiap pribadi manusia. Percaya diri yang dimiliki setiap manusia pastinya berbeda hanya itulah yang akan membuat mereka nyaman dengan apa yang mereka lakukan tanpa terlalu pusing dengan omongan orang lain. Kerjakan apa yang kalian percaya dan tunjukkan bahwa kalian bisa. Tidak harus dengan emosi tapi hadapi dengan kepercayaan diri.
5.      Memaafkan
Hal yang paling sulit dilakukan tapi mempunyai kekuatan di masa selanjutnya, satu kata yang paling susah diucapkan, namun karena kita mahluk sosial yang saling bergantung satu sama lain maka harusalah kita berani untuk berbesar hati dan mulai memaafkan kesalahan dan memulai sesuatu yang baru agar tidak menimbulkan trauma.
6.      Mendekat Kepada Tuhan

Hidup yang kita punya adalah bukan milik pribadi, kita pun diberikan maka dari itu belajarlah untuk Tahu Diri dengan pemberian yang sangat berharga ini. Selalu selipkan doa di setiap kegiatan atau apapun yang akan kita kerjakan. Tuhan tahu apa yang anaknya perlukan , berdoa untuk perlindungan dan bimbinganNya agar selalu dijalan yang benar.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar