Minggu, 20 Agustus 2017

4G Dalam Lingkup Marketing Online

4g,4g Adalah,4g Lte Murah,A 4g Mobile,A 4g Network
4g,4g Adalah,4g Lte Murah,A 4g Mobile,A 4g Network,Fungsi 4g Adalah,Kegunaan Jaringan 4g, 4G Dalam Bisnis, Kelebihan 4g, 4g Dalam Online Marketing.

Dalam keseharian masyarakat pastinya tidak terlepas dari internet, dari mulai bangun tidur sampai dengan berhentinya aktivitas semuanya terkait dengan internet. Ya jika kita bicara soal internet pastinya harus memiliki “signal” yang kuat agar pengguna dapat mengakses suatu web atau pun mengirim email dan pesan. Provider pun berlomba – lomba membuat suatu perubahan atau perbaikan agar pengguna merasa puas telah menggunakan provider milik mereka. Dengan diluncurkan satelit 4G maka tidak heran pengguna saat ini sedang sangat antusias menggunakan signal 4G ini.

4G adalah suatu pengembangan teknologi dari generasi sebelumnya yang mempunya sepesifikasi lebih tinggi. Dimana generasi 4 ini dirancang untuk media komunikasi mobile yang lebih komprehensif dalam berbagai hal. Jaringan ini mempunyai kecepatan pengiriman yang lebih baik daripada generasi sebelumnnya. 4G ini juga wujud peningkatan kualitas atau inovasi dari dunia teknologi, yang menyesuaikan kebutuhan konsumen dan keinginan konsumen.

4G ini mempunyai spesifikasi jaringan yang sudah ditetapkan sesuai dengan standar. Di dalam standar itu sudah disusun sebuah arahan atau pengembang jaringan. Tingginya kualitas pada suatu jaringan dapat diukur dari kecepatan pengiriman data dan keamanan dalam proses tersebut, ya 4G ini sudah terbukti dapat menjaga kestabilan dalam pengiriman dan membuat pertukaran data berjalan dengan cepat dan memadai. ITU atau International Telecommunication Union merupakan badan yang mengawasi dan menetapkan standari jaringan 4G di suatu negara.

Karena dikenal lebih cepat dari generasi sebelumnya maka 4G mempunyai keunggulan – keunggulan dari generasi sebelumnya seperti :
-          Kapasitas pada jaringan 4G termasuk tinggi sehingga membuat proses dalam pengiriman data mempunyai kecepatan yang tinggi. Proses downlink mencapai 300 Mbps dan uplink mencapai 75 Mbps.
-          Sistem IMT dan ITU menggunakan gelombang frekuensi yang secara tidak langsung akan terdukung sistem kerjanya dengan adanya pengguna 4G.
-          Dengan adanya jaringan 4G maka pengguna mobile akan mengalami peningkatan dan menjadi pendukung dalam hal – hal inovasi.
-          Untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pengguna, jaringan 4G mempunyai spesifikasi kecepatan dalam mendownload mencapai 185 Mbps dan proses upload dan menggunggah mencapai 41 Mbps.

Kalau diperhatikan dari segi manapun jaringan 4G ini sangat mendukung dalam hal marketing yang pastinya membutuhkan kecepatan dan keamanan dalam pengiriman data ataupun kerahasian konsumen. Dengan kecepatan akses data maka pembisnis atau pun perusahaan – perusahaan sangat terbantu dalam input data dan sebagainya. Dalam hal pekerjaan tidak akan mengganggu dan mempermudah jika berada di satu situasi yang memang mengharuskan peggunaan internet dalam kecepatan tinggi.

Jadi, untuk kalian yang ingin membuat suatu bisnis atau sedang menjalankan suatu bisnis sebaiknya menggunakan jaringan yang sesuai dengan keperluan dan tidak menghambat pekerjaan anda. 

Ditulis oleh Angelin A. Misi dengan penyesuaian dari redaksi

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar