Senin, 21 Agustus 2017

Cloudy With A Chance Of Meatballs, Bagaimana Jika Hujan Jadi Kue ?

Cloudy With A Chance Of Meatballs, Cloudy With A Chance Of Meatballs 2, Cloudy With A Chance Of Meatballs 2 Google Drive
Cloudy With A Chance Of Meatballs, Cloudy With A Chance Of Meatballs 2, Cloudy With A Chance Of Meatballs 2 Google Drive, Cloudy With A Chance Of Meatballs Cast, Cloudy With A Chance Of Meatballs 3, Cloudy With A Chance Of Meatballs Book, Cloudy With A Chance Of Meatballs Full Movie, Cloudy With A Chance Of Meatballs Dad, Cloudy With A Chance Of Meatballs 2 Cast, Cloudy With A Chance Of Meatballs 2 Full Movie

Di sebuah pulau tersembunyi kecil dibawah huruf A kepulauan Atlanis, Swallow fall. Hiduplah seorang anak kecil dengan ketertarikannya terhadap ilmu pengetahuan alam yang sangat luar biasa. Namun, karena ketertarikannya yang berlebihan membuatnya di beri julukan “Smart but Nerd” atau “Pintar tapi aneh”.

Dia selalu menciptakan suatu penemuan dari suatu masalah yang sering dihadapi di sekitarnya. Penemuan pertama yang ia ciptakan adalah sebuah “Spray shoes” yaitu semprotan yang tanpa harus mengikat tali sepatu tapi, penemuannya tersebut gagal karena ternyata semprotan tersebut bersifat permanen. Seketika, seluruh kelas tertawa terbahak-bahak olehnya dan mengejeknya dengan sebutan “Smart but NERD”. Ia adalah, Flint Lockwood.

Dari sedih hingga mendapat ejekan “aneh” adalah memang sudah menjadi makanan sehari si kecil Flint. Bahkan, putus asa pun juga pernah dialaminya. Tetapi, ada suatu kekuatan yang membuatnya tidak pernah berfikir untuk berhenti dari impiannya yaitu jaket laboratorium pemberian ibunya. Sejak saat itu, si kecil Flint terus bertumbuh walaupun penemuannya selalu berkahir dengan kekacauan atau “GAGAL”.

Hingga suatu hari suatu sebuah perusahaan sardin “Baby Brent” ditutup demi kebaikan, sejak saat itu kehidupan kota tersebut menjadi kelabu dan kelam. Walikota ingin mengubahnya menjadi sebuah “Sardin Land”. Flint yang saat itu sedang bekerja di toko ayahnya sedang ditinggal oleh ayahnya untuk menonton pembukaan “Sardin Land”.

Bukan Flint namanya kalau hanya duduk diam dengan tidak melancarkan aksinya dengan terus mencoba penemuan terbaru. Penemuannya kali ini adalah sebuah mesin yang dapat membuat makanan otomatis dalam jumlah yang tak terhitung. Berulang kali mesin yang dibuatnya mengalami kegagalan namun Flint tidak pernah menyerah.

Hingga suatu saat entah keajaiban dari mana. Mesin yang diciptakan oleh Flint berhasil disaat yang bersamaan pun dia bertemu reporter peramal cuaca, Sam Sparks. Mereka bertemu disaat yang benar-benar secara tidak sengaja, yaitu saat mesin roket yang sedang melayang, terbang melewati Sam yang sedang melakukan siaran. Memang terdengar konyol tapi begitulah disaat Flint sudah menyerah akan penemuannya dan Sam juga sebal karena siarannya di kacaukan oleh seorang yang terbang dengan roket konyolnya.

Ketertarikan Flint pada Sam Sparks bermula tatkala Sam Sparks juga mempunyai ketertarikan yang sama pada dunia ilmiah. Disaat Sam sedang memuji keahlian Flint dalam membuat penemuan-penemuan yang membuatnya terpukau hingga takjub, disaat itu juga sebuah makanan jatuh yang pertama kali adalah cheeseburger yang jatuh dari langit. Senangnya bukan main ketika mesin pencetak makanan otomatisnya bekerja dengan sempurna.

Pada saat itu juga hidup Flint Lockwood berubah. Dia semakin disanjung warga sekitarnya bahkan walikota juga ikut memujinya dan memanfaatkan kehebatan Flint dengan menjadikan sebuah sebuah Swallow fall menjadi chew and shallow. Begitu juga dengan Sam Sparks dengan siarannya pulau chew and shallow menjadi terkenal dimana-mana.

Namun, disaat namanya sedang melambung suatu masalah besar terjadi pada alat-alat Flint. Hanya dengan bujuk rayuan dari walikota yang senang dengan penemuan Flint. Kota menjadi kacau akibat ulahnya. Makanan yang berawal dari ukuran kecil tiba-tiba semakin membesar dan membahayakan kota. Flint telah dibutakan matanya bahkan kata-kata temannya, Sam Sparks saja ia hiraukan. Disaat Flint sedang memberikan pidatonya disaat itu juga badai tornado berupa spagethi malanda chew and swallow. Bahkan disaat Flint ingin memencet tombol dan menghentikan semua kejadian sebuah hantaman keras berupa bawang bombay yang dilayangkan kepada Flint namun malah terkena mesin dan hancur.

Disisi lain Sam Sparks juga sedang membantu menyelamatkan penduduk kota dengan kemampuan ilmiahnya dala bidang cuaca ia melaporkan kepada seluruh penduduk untuk berhati-hati. Berawal dari mobil terbang part 2. Flint beserta kawan-kawan mencoba untuk menghentikan langsung dari pusat.

Petualangan pun terjadi tatkala flasdisk yang berisi kode pembatalan terbang kearah luar jendela, membuat Flint harus menelfon ayahnya yang sama sekali tidak tahu dengan komputer. Namun, Flint berharap bahwa ayahnya bisa melakukannya dengan mengirimkannya lewat e-mail. Dengan berbagai rintangan yang terjadi Flint akhirnya dapat mendarat di pusat. Segeralah ia menyambungkan handphonenya kepada mesin pusat namun apa yang terjadi yang dikirim ayahnya bukanlah sebuah kode pembatalan namun sebuah video kucing lucu. Terhempaslah tubuh Flint karena mesin error namun ia masih bergelayutan pada mesin. Entah ide dari mana Flint menyemprotkan “Spray Shoes” kepada lubang yang diatasnya untuk menghentikan kerja mesin. Dan Voila ... ini berhasil mesin yang tadinya mengeluarkan makanan kini berhenti mengeluarkan dan langsung hancur.

Ditulis oleh Rosya Adha dengan penyesuaian dari Maya Yunita dan redaksi



0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar